News
Rabu, 13 Desember 2017 - 16:28 WIB

Siap-Siap! Sky House BSD+ Rumah Pintar Terkemuka Diluncurkan, Fasilitas Canggih & Komplet

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skyhouse - Periode 2 (Skyhouse BSD)

Sky House Bumi Serpong Damai (BSD)+ tak lama lagi akan diluncurkan.

Solopos.com, TANGERANG — Sky House Bumi Serpong Damai (BSD)+ keindahannya tak hanya diakui masyarakat Tangerang dan Jakarta, namun juga pemerhati properti Tanah Air. Sky House BSD+ rumah pintar akan diluncurkan pada 16 Desember 2017. Grand launching Sky House BSD+ akan digelar di ICE BSD Hall 7 mulai pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Alamat?BSD Raya Utama?CBD 55
Facebook & Instagram: BSDSkyhouse
Telephone?021-30007888

Konsep pengembangan Sky House BSD+ menyerupai kemajuan negeri tetangga Singapura. Marketing Manajer, Aruna Hidayat menambahkan Sky House BSD+ memberikan selera properti revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Sky House BSD+ juga berperan serta dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di Tanah Air dengan menciptakan intelligent security system (sistem keamanan pintar) dan seven layered landscape gardens (Taman Susun Tujuh), sehingga dapat memberikan perubahan selera pasar properti yang revolusioner untuk masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya Rabu (13/12/2017).

Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare, terdiri atas 12 menara, berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD. Pusat belanja AEON masuk dalam Kawasan Ekonomi Terpadu (CBD) BSD City. “Lokasinya sangat menguntungkan.”

Skyhouse – Periode 2 (Skyhouse BSD)

Sky House BSD+ memiliki varian unit yang ditawarkan. Terdapat 1 studio (+/- 20 sq m), 2 Kamar Tidur (+/- 48 sq m), 3 kamar tidur (+/- 68 sq m), 3 + 1 kamar tidur (+/- 85 sq m) dan 3 + 1 kamar tidur (+/- 120 sq m).

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2017, di dalamnya termasuk Club House seluas 2363 m2. Kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 m2, kolam renang dewasa 900 m2, taman bermain anak, pusat kebugaran, demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati oleh setiap penghuni.

Advertisement

Smart Living

Skyhouse – Periode 2 (Skyhouse BSD)

Sky House BSD+ dilengkapi dengan teknologi terkini, menjadikan area pemukiman ini area yang fungsional dan hidup, sehingga menjadi tolak ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia. Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, yang menampilkan smart living, dari gantungan pada pintu masuk, hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, semuanya menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan anda.

Sistem Layanan Tamu—“Pencatat Tamu”
Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem layanan tamu terpadu dengan adanya petugas yang mencatat nomor identitas dan waktu berkunjung tamu. Merupakan pelopor penggunaan sistem layanan tamu di Jakarta,yang dapat secara menyeluruh mencatat data-data pengunjung.

Sistem Pendeteksi Kendaraan—“Penjaga Mobil Khusus”

Skyhouse – Periode 2 (Skyhouse BSD)

Tiga jalur keluar masuk kawasan dilengkapi dengan sistem pendeteksi nomor kendaraan, di dalam mobil penghuni akan dilengkapi dengan kartu sensor, palang pintu akan terbuka setelah kartu sensor terdeteksi oleh sistem.

Advertisement

Sistem alarm peringatan Sensor Inframerah, ——“Penjaga keamanan lingkungan”
Pagar perimeter di area taman bertujuan untuk meningkatkan detektor Inframerah,detektor inframerah yang terhubung dengan platform alarm peringatan memiliki kemampuan untuk mengirim peringatan. Apabila terdapat penyusup yang berusaha menyelinap masuk dan menyentuh alarm inframerah ini, maka alarm akan langsung mengirimkan pesan peringatan.

Digital Video Surveillance SKY EYES — “Monitor pengawas keamanan selama 24 jam, pendeteksi segala jenis bahaya”

Skyhouse – Periode 2 (Skyhouse BSD)

CCTV pengawas pemukiman dan area sekitar, mengawasi tanpa henti selama 24 jam setiap bagian dari area huni.

Sistem kontrol akses pintu——“mencegah orang yang tidak berkepentingan untuk masuk”
Pintu masuk kawasan di instalasi sistem akses kontrol pertama, sistem kedua diinstalasi pada lobi elevator, lalu sistem kontrol ketiga di install pada taman. Terdapat 3 area yang diinstalasi sistem kontrol akses,untuk dapat mengakses ketiga area tersebut membutuhkan kartu akses untuk di tap.

Cloud Video Intercom CLOUD TALK—“berkomunikasi tanpa batas, menghapus jarak dalam lingkungan hunian”
Home interkom cloud walkie-talkie, menghubungkan kantor manajemen lobi dan properti, dan video interkom berwarna, Anda bisa membuka kontrol akses lobi dan membuka fungsi tangga, aman dan nyaman.

Wifi Umum——“Kawasan yang terkoneksi dengan Internet”

Advertisement

Skyhouse – Periode 2 (Skyhouse BSD)

Sebagian dari taman dan club house dilengkapi dengan Wifi umum, sehingga penghuni dapat mengakses internet dengan mudah

Sistem air layak minum—“Water Fountain dikala berolahraga”
Taman dilengkapi dengan sistem air langsung minum, dengan penyaringan berulang, penghuni dapat meminum air setelah berolah raga

Sistem Kontrol Lift—“Kartu khusus untuk setiap lantai”
Seluruh lift dilengkapi dengan sistem kontrol, selain dari lobby, taman dan tempat parkir, lantai-lantai hunian hanya dapat diakses dengan kartu tersebut.

Mesin penerima paket——“kemampuan untuk menggantikan petugas paket kilat”
Setiap bangunan dilengkapi dengan sistem pengiriman express, ketika kiriman paket tiba, maka sistem penerima paket akan secara otomatis mengirimkan kode pengambilan barang ke handphone penghuni, penghuni dapat menggunakan kode tersebut untuk melakukan pengambilan paket ketika pulang.

Infrared pendeteksi orang asing masuk——“Interior Infrared detektor, agar hunian anda semakin terlindungi oleh teknologi mutakhir”
Ruang tamu akan diinstalasi dengan sensor infrared, begitu ada orang masuk maka penghuni akan menerima pesan melalui aplikasi handphone, agar para penghuni dapat senantiasa dapat memperoleh informasi terkait keadaan dirumah.

Jendela magnetik tanpa kabel——“Jendela pintar untuk memberi anda informasi tentang keadaan di rumah”
Sebagian jendela penghuni akan diinstalasi jendela magnetik tanpa kabel, jendela magnetik dapat memberikan respons tentang keadaan jendela apakah terbuka atau tertutup, dengan demikian apabila jendela dibuka secara paksa dari luar anda dapat menerima peringatan.

Advertisement

Pintu magnetik tanpa kabel——“anda tetap dapat mengontrol pintu rumah darijauh”

Skyhouse – Periode 2 (Skyhouse BSD)

Pintu masuk diinstalasi sistem Pintu magnetik tanpa kabel, sehingga apabila ada orang masuk, sistem akan secara otomatis mengirimkanpesan peringatan ke Handphone penghuni.

Tombol emergency—“cukup sekali tekan bantun datang”
Tombol emergency tersambung langsung dengan kantor managemen. Jika ada keperluan yang sangat mendesak, kantor managemen akan menerima pesan dan mengatur petugas untuk menolong.

APP Kawasan—“Dengan HP di tangan, kendalikan kawasan anda”
Dengan aplikasi pada telepon genggam anda, anda dapat mengkontrol Cloud sistem, infrared sistem, dan alat kontrol jendela.

Standar dekorasi berkualitas dan modern. Membuka masa penyerahan unit berfunitur
Melalui pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang real estate. Sky House BSD+ sangat mementingkan kualitas barang yang digunakan, dan telah bekerja sama dengan merk-merk berkualitas dengan taraf internasional seperti TOTO,MODENA,Midea,Schneider dlsb, sehingga dapat menyediakan kualitas dekorasi yang sangat nyaman dan aman.

Pintu Utama dari Besi, Perlindungan berlapis
Menggunakan standar bahan anti kebakaran yang bersertifikasi, lapisan dasar dibuat menggunakan plat baja; anti kebakaran dan anti maling; tenang, dan memiliki 2 lapisan pelindung. Perlindungan berlapis untuk anda

Advertisement

Lemari dengan kapasitas simpan yang besar
Tempat penyimpanan lebih nyaman karena pintu pada lemari berkapasitas besar, Anda bisa menempatkan lebih banyak barang tempat penyimpanan lebih nyaman, dapat dengan mudah mengambil barang,penghuni juga tidak perlu merasa repot apabila hendak mengambil barang-barang seperti kunci mobil, payung, koin, dlsb. Sehingga penghuni dapat tinggal dengan sangat nyaman.

Sistem sirkulasi udara yang terbaik dan satu-satunya, dapat menghirup udara segar selama 365 hari dalam 1 tahun
Sistem sirkulasi udara ini akan di instalasi didalam ruang tamu, seluruh type unit akan dilengkapi dengan sistem ini secara Cuma-Cuma. Yang mana keunggulannya adalah: penghuni tetap dapat menikmati udara segar meskipun tidak perlu untuk membuka jendela; mengurangi pemakaian pendingin ruangan (AC)?mengurangi kadar karbon monoksida didalam ruangan, dapat mengatur kelembaban udara didalam ruangan, juga dapat mengurangi debu dan kebisingan.

Lemari set dapur atas dan bawah

Dapur dilengkapi dengan lemari set yang disesuaikan dengan ukuran dapur, cocok dengan penggunaan ruang, lemari gantung dan lemari lantai dapat menampung peralatan makan, tabung gas, dan barang lainnya, ruang penyimpanan yang sempurna agar dapur Anda tetap bersih serta penggunaan yang awet.

Perlengkapan elektronik rumah dengan merk Internasional, gratis kirim dan instalasi
Kompor dan perlengkapan lain akan diberikan merk Modena atau produk dengan kualitas yang sama, tahan lama, dengan desain yang baik. Akan diinstal dalam 1 x pemasangan hingga tuntas, praktis;kamar mandi dengan pemanas air seketika; pemanasan cepat dan menghemat waktu

Membangun dengan standar ketulusan,dan bekerja dengan detail dan perhatian
Skyhouse dilengkapi gantungan dengan desain unik pada pintu masuk hunian, sangat memudahkan penghuni sehabis pulang berbelanja karena dapat dengan leluasa meletakkan barang belanjaan pada gantungan.

Tangan yang sudah bebas dari kantong-kantong belanjaan tadi, dapat dengan leluasa membuka pintu; Toilet hunian juga dilengkpi dengan panel tahan air buatan Schneider, agar tidak terkena rembesan air; ruang tamu tidak hanya dilengkapi socket untuk pesawat telepon ataupun sambungan untuk internet, namun juga dilengkapi dengan colokan USB.

Advertisement

Garis data dapat langsung dan tidak dikenakan biaya. Lorong hunian juga akan dilengkapi lampu kaki LED, sebagai penerangan ketika pulang di malam hari, agar tidak perlu mengganggu anggota keluarga yang sudah beristirahat.

Pembukaan Show Unit dan Acara-Acara Karnaval

Skyhouse – Periode 2 (Skyhouse BSD)

Ingin merasakan experience center tersebut? Show unit dan experience center dari Sky House BSD+ telah di buka, juga serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor diadakan dengan berbagai program menyenangkan dari tanggal 2 Desember hingga 15 Desember 2017.

Kegiatan-kegiatan outdoor akan berpusat di area kolam renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru dan menyenangkan seperti senapan air dan bola air.

Pembukaan tersebut juga akan menampilkan lomba bola putar dan lomba senapan air yang diadakan di kedua area kolam renang (anak dan dewasa) setiap harinya.

Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai ‘toko’ yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti Food Festival.

Selain itu akan ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak di ruang terbuka yang nyaman.

Ada penawaran khusus saat 16 Desember 2017 saat grand launching Sky House BSD+.  Ada diskon hingga 30% untuk VIP Customer. Penawaran khusus selama masa Open House,cukup dengan membayar NUP sebesar Rp 2 juta, maka Anda berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp20 juta. Grand launching Sky House BSD+ akan digelar di ICE BSD Hall 7 mulai pukul 08.00 WIB. VIP customer akan mendapat diskon hingga 30% (pembayaran tunai). Siapa cepat dia dapat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif