News
Rabu, 13 Desember 2017 - 13:30 WIB

Review Mainan Anak, Bocah Youtuber Ini Raih Pendapatan Rp149 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ryan Toys Review. (Istimewa/Youtube)

Channel YouTube yang dimiliki Ryan diketahui dikelola oleh keluarganya dan telah dimulai sejak 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Anak bernama Ryan mendapatkan penghasilan dari video ulasan mainannya yang diunggah di Youtube. Dalam setahun,anak dengan akun Ryan ToysReview itu mendapatkan uang senilai US$11 juta atau Rp149 miliar.

Advertisement

Dilansir Ubergizmo, Rabu (13/12/2017), Ryan termasuk dalam daftar World’s Highest-Paid YouTube Stars 2017 yang dirilis Forbes. Channel YouTube yang dimiliki Ryan diketahui dikelola oleh keluarganya dan telah dimulai sejak 2015.

Dari channel YouTube-nya, video review mainan milik Ryan memang banyak ditonton oleh pengunjung YouTube. Misalnya saja, video dengan judul Ryan Helps Santa delivering presents | Christmas Cartoon Animation for Children yang diunggah tiga hari yang lalu, telah ditonton lebih dari satu juta kali.

Kemudian ada pula video berjudul Ryan opens Surprise Toys Advent Calendar with Angry Birds and Disney Tsum Tsum yang telah ditonton lebih dari dari 900.000-an kali sejak 10 Desember 2017.

Advertisement

“Toys Review untuk anak-anak oleh anak-anak! Bergabunglah dengan Ryan untuk melihatnya bermain mainan dan mengulas mainan untuk anak-anak!” demikian salah satu deskirpsi dalam akun Youtube Ryan.

Meski telah mendapatkan banyak keuntungan dari video review mainan, keluarga Ryan tak memiliki rencana untuk menjadikannya sebagai kegiatan permanen. Mereka akan menutup channel tersebut jika sang anak telah merasa bosan membuat video review.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif