Sport
Rabu, 13 Desember 2017 - 08:20 WIB

Honda Sport Motoshow Sapa Pecinta Motor Sport Kebumen

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu pengunjung Honda Sport Motoshow merasakan impresi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR di Kebumen, Sabtu-Minggu (9-10/12/2017). (Foto Istimewa)

Astra Motor Jogja kembali menghadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Alun-Alun Kebumen

 
Harianjogja.com, KEBUMEN-Setelah sukses menggelar event Honda Sport Motoshow di Jogja dan Purwokerto pada periode Agustus-September 2017, Astra Motor Jogja kembali menghadirkan jajaran motor sport Honda untuk tampil lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Honda Sport Motoshow yang digelar di Alun-Alun Kebumen (9-10/12/2017).

Advertisement

Dalam roadshow ini Astra Motor menghadirkan lini produk Honda dengan konsep “Total Control” yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire.

Marketing Region Head Astra Motor Jogja, Budi Hartanto mengungkapkan bahwa Honda Sport Motoshow diproyeksikan sebagai wahana bagi pecinta motor sport di wilayah Kebumen dan sekitarnya untuk mengenal lebih jauh jajaran produk Honda yang memiliki beragam keunggulan teknologi di masing-masing kelas.

“Melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat di Kebumen dan sekitranya dapat merasakan performa serta mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’.

Advertisement

Sebuah filosofi yang diterjemahkan melalui kehadiran teknologi canggih dalam sepeda motor yang memiliki performa tangguh, responsif, namun tetap mudah dikendalikan dan memiliki handling yang baik, katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (12/12/2017).

Berbeda dengan gelaran Honda Sport Motoshow sebelumnya yang diselenggarakan di dalam pusat perbelanjaan (indoor), perhelatan Honda Sport Motoshow kali ini digelar di ruang terbuka yaitu alun-alun. Hal ini dilakukan untuk membuka ruang bagi masyarakat luas untuk datang serta mengoptimalkan sesi riding test dimana pengunjung dapat mencoba secara langsung unit-unit motor sport yang telah disediakan.

Antusias pengunjung yang ingin merasakan secara langsung performa All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire nampak dalam jumlah peserta riding test. Selama event ini digelar, tercatat tak kurang dari 277 pengunjung mencoba ketiga motor sport andalan Honda tersebut di lintasan yang telah disediakan di sisi timur Alun-alun Kebumen.

Advertisement

Untuk menyemarakkan kegiatan ini Astra Motor Jogja juga menggelar Honda City Riding Challenge bersama komunitas Kebumen StreetFire Riders (KSFR), kontes fotografi, kompetisi band, hingga live music yang mengisi panggung utama.

Hingga Oktober 2017, kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda tergambar dalam peningkatan penguasaan segmen motor sport di wilayah Astra Motor Jogja. Dalam periode Januari–Oktober 2017 total penjualan motor sport di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas tercatat sebesar 9.995 unit dengan penguasaan pasar sebesar 62,2%.

“Terima kasih masyarakat Kebumen dan sekitarnya. Kepercayaan terhadap jajaran motor sport telah memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik. Sampai jumpa di pelaksanaan Honda Sport Motoshow selanjutnya.” tutup Budi Hartanto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif