Entertainment
Selasa, 12 Desember 2017 - 16:45 WIB

Tiket Konser di Indonesia Katy Perry Mulai Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katheryn Elizabeth Hudson alias Katy Perry. (Maryellenknopp.com)

Katy Perry akan menggelar konser di Indonesia pada April tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Katy Perry siap datang ke Indonesia untuk menggelar konser. Pelantun Roar tersebut akan menyapa penggemar dalam konser bertajuk Witness: The Tour di Asia.

Advertisement

Konser Katy Perry di Indonesia berlangsung pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, usai gelaran konsernya di Amerika Selatan pada bulan Maret.

Setelah Indonesia, Katty rencananya akan mengunjungi Meksiko, Britania Raya, dan beberapa negara Eropa lainnya diikuti Australia/Selandia Baru pada Juli 2018 mendatang.

Penjualan tiket konser di Jakarta dimulai pada hari ini, 12 Desember 2017 dengan kisaran harga mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 5.000.000.

Advertisement

Tur konser Katy Perry adalah dalam rangka mendukung album tebarunya, Witness yang menduduki posisi puncak tangga musik Billboard 200 sejak dirilis 9 Juni 2017.

Album ini menjadikan album ketiga dari Katy yang merajai puncak tangga musik. Melalui Witness, Katy membawakan lagu-lagu tentang perubahan dirinya serta dunia di sekitarnya.

Konser Katy nantinya dikemas dalam suasana perjalanan imajinatif dari luar angkasa menuju ruang batin, dari planet-planet menuju dasar samudera, dan perjalanan musik melalui tonggak pencapaian terhebat Katy dan mega-hits serta album terbarunya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif