Sport
Selasa, 12 Desember 2017 - 19:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Tottenham Jumpa Juventus, Llorente Senang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernando Llorente (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Liga Champions mempertemukan Tottenham Hotspur dan Juventus di babak 16 Besar.

Solopos.com, LONDON – Fernando Llorente menyambut baik hasil undian babak 16 Besar Liga Champions. Striker Tottenham Hotspur itu senang timnya akan melawan mantan klubnya, Juventus, di fase tersebut.

Advertisement

Llorente sendiri baru dibeli Tottenham pada awal musim ini dari Swansea. Dia pernah membela Juve pada musim 2013/2015 lalu. Pertemuan Tottenham melawan Juve Ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim di kompetisi Eropa.

“Saya sangat bersemangat dengan undian ini. Saya bermain di sana selama dua tahun dan memenangi lima gelar juara. Saya menginginkan tim ini [dalam undian],” terang Llorente seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (12/12/2017).

“Saya punya kenangan bagus dan saya sangat menikmati masa-masa di sana. Juve adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman di sana,” imbuhnya.

Advertisement

“Ini akan jadi pertandingan yang luar biasa. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang begitu bagus,” lanjut Llorente.

Tottenham sendiri tampil bagus di fase grup Liga Champions. Mereka mampu mengalahkan tim sekelas Real Madrid dan Borussia Dortmund sehingga finis sebagai juara grup. Llorente mengaku hal itu bisa menjadi modal berharga Tottenham saat menghadapi Juve.

“Kami boleh percaya diri dengan diri kami sendiri karena kami adalah tim yang sangat bagus, fokus, berkonsentrasi penuh, agresif. Kami bisa melakukan hal-hal luar biasa,” tandas pemain asal Spanyol itu.

Advertisement

Spurs akan lebih dulu tandang ke Allianz Stadium di leg pertama pada 13 Februari 2018. Sementara pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Wembley pada 3 Maret 2018.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif