Sport
Senin, 11 Desember 2017 - 10:20 WIB

PSS Sleman Segera Realisasikan Pembangunan Training Camp

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

“Ada dua lokasi. Saya belum bisa sebutkan di mana”

Harianjogja.com, SLEMAN-Keinginan publik Sleman agar PSS Sleman memiliki training camp dipastikan segera terealisasi. Sebab, saat ini manajemen PSS tengah menggodok dua lokasi yang akan dijadikan lokasi training camp.

Advertisement

“Ada dua lokasi. Saya belum bisa sebutkan di mana. Yang jelas lokasinya cocok dengan gambaran kami terkait dengan rencana pembangunan training camp,” kata Asisten Manajer PSS Sismantoro kepada Harian Jogja, Minggu (10/12/2017) siang.

Menurut Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Sleman Suryondadari ini, pembangunan lokasi training camp adalah proyek jangka panjang yang direncanakan manajemen PSS dan PT PSS. Nantinya, training camp yang ada, tidak hanya diisi bangunan mess pemain, tetapi juga berisi sejumlah fasilitas pendukung, seperti lapangan, kolam renang dan akan dibentuk akademi untuk mendukung pembinaan persepak bolaan di Sleman.

Oleh karena itu, dibutuhkan luasan tanah yang cukup untuk realisasi rencana tersebut. “Bisa saja nanti di atas [kawasan tempel, pakem atau turi]. Namun, nanti kami masih komunikasikan dengan PT PSS lagi. Yang jelas, jika lancar pertengahan kompetisi mendatang, setidaknya mess yang dilengkapi dengan lapangan sudah ada,” sambung kepala desa Candibinangun ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif