Jogja
Senin, 11 Desember 2017 - 17:20 WIB

IDP Education Kunjungi Harian Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Made Shintamaya Linaseptriana Office Manager IDP Education memberikan kenang-kenangan kepada Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono saat mengunjungi Harian Jogja, Senin (10/12/2017). (Zakaria/Harian Jogja)

IDP Education, lembaga yang memfasilitasi pendidikan di luar negeri, mengunjungi Harian Jogja

Harianjogja.com, JOGJA- IDP Education, lembaga yang memfasilitasi pendidikan di luar negeri, mengunjungi Harian Jogja, Senin (10/12/2017).

Advertisement

Mereka diwakili oleh Made Shintamaya Linaseptriana (Office Manager) dan Fissilmi Hamida (Counsellor-UK) dan diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono.

Shintamaya menuturkan, IDP Education merupakan lembaga yang memfasilitasi calon siswa untuk kuliah di luar negeri, mulai dari informasi pendidikan, informasi beasiswa dari kampus-kampus, konseling untuk pemilihan pendidikan hingga pengiriman dokumen keperluan pendaftaran.

“Semua layanan di IDP Education bisa didapatkan secara gratis,” tegasnya.

Advertisement

Dalam setahun, mereka memfasilitasi sedikitnya 100 calon mahasiswa keluar negeri. Dari jumlah itu, sekitar 20% merupakan mahasiswa swadaya, sedangkan 80% di antaranya melalui jalur beasiswa.

IDP Education juga terus melakukan promosi melalui kegiatan pameran yang digelar tiga kali dalam setahun. Pameran terdekat akan digelar pada 31 Januari 2018 di salah satu mall di Jogja. Dalam pameran seperti ini, perwakilan dari kampus-kampus akan datang untuk memberikan penawaran program pendidikan mereka.

Anton Wahyu Prihartono mengungkapkan Harian Jogja membuka kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai kalangan termasuk lembaga pendidikan.

Advertisement

“Kami punya rubrik Humaniora yang berisi informasi tentang pendidikan, sehingga IDP Education bisa memanfaatkannya untuk menyebarluaskan informasi kepada pembaca kami,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif