News
Senin, 11 Desember 2017 - 06:30 WIB

Diskon Hingga 50%, Lottemart Tawarkan Paket Bahan Makanan Harga Miring

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan menata produk elektronik yang didiskon di Lottemart The Park Mall Solo Baru, Minggu (10/12/2017). (Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos)

Lottemart The Park Solo Baru memberikan diskon hingga 50% untuk bahan makanan dan produk elektronik.

Solopos.com, SUKOHARJO — Pusat perbelanjaan ritel modern, Lottemart, menawarkan beragam promo menyambut Natal. Lottemart menawarkan beragam paket makanan dengan harga miring mulai Rp35.000.

Advertisement

Paket makanan dengan harga Rp35.000 terdiri atas spageti La Fonte 450 gram senilai Rp16.000, saus bolognese La Fonte 315 gram senilai Rp18.500, dan sambal ABC 135 mililiter (ml) senilai Rp6.700. Jika dibeli secara terpisah, ketiga makanan tersebut total senilai Rp41.200.

Selain itu Lottemart juga menjual bingkisan kue kering untuk menyambut Natal dengan harga mulai Rp145.000 hingga Rp740.000. Manager Non-Food Lottemart The Park Mall Solo Baru, Rosdiyanti Astuti, mengatakan promo tersebut berlaku mulai 7-20 Desember.

“Kami juga memberikan beragam promo untuk makanan dan kudapan dalam periode promo tersebut. Promonya seperti diskon hingga 50%, harga khusus, beli dua produk gratis satu produk, beli satu produk gratis satu produk, dan lain-lain,” kata dia saat ditemui Solopos.com di Lottemart The Park Mall Solo Baru, Minggu (10/12).

Advertisement

Ros, sapaan akrabnya, menambahkan Lottemart juga memberikan promo untuk produk home appliance mulai Kamis-Selasa (7-12/12). Promo home appliance bertajuk Electro Shock tersebut berupa harga khusus dan tambahan potongan hingga 30% untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga.

“Kami juga akan menggelar promo untuk ponsel bertajuk Phone Fair pada 14 Desember hingga 10 Januari 2018. Merk ponsel pintar yang akan diberikan promo adalah Samsung, Vivo, dan Oppo. Dalam promo tersebut kami akan memberikan harga khusus dan potongan harga tambahan bagi pemegang kartu kredit atau kartu debit,” sambung dia.

Lottemart juga konsisten bekerja sama dengan perbankan untuk memberikan diskon dan hadiah kepada pemegang kartu kredit dan debit untuk sejumlah bank. Sebagai contoh selama Desember, pemegang kartu kredit Citi Bank akan mendapatkan paket bahan baku kue jika berbelanja minimal Rp1,5 juta, berlaku setiap Kamis-Sabtu. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga juga mendapat paket produk pembersih jika berbelanja minimal Rp1,5 juta, berlaku setiap Jumat-Minggu.

Advertisement

Pemegang kartu debit CIMB Niaga juga mendapat paket spageti jika berbelanja minimal Rp500.000, berlaku setiap hari. Pemegang kartu kredit BNI mendapat paket kudapan jika berbelanja minimal Rp600.000, berlaku setiap hari.

“Untuk diskon tambahan, pemegang kartu kredit Standart Chartered akan mendapat diskon tambahan 10% jika bertransaksi minimal Rp1,5 juta, berlaku setiap hari kecuali Sabtu. Pegguna kartu kredit BNI juga mendapat diskon tambahan 10% jika berbelanja minimal Rp800.000, berlaku pada Sabtu pekan terakhir. Periode promo kartu kredit dan debit tersebut berlangsung selama Desember,” tambahnya. (Danur Lambang Pristiandaru)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif