JIBIPhoto
Ilustrasi.dok

BP Jogja Kembali Telan Kekalahan di Seri I IBL 2017

Kekalahan ini adalah kekalahan kedua yang dialami BP Jogja pada seri I

Solopos.com, SEMARANG-Bima Perkasa (BP) Jogja harus kembali menelan kekalahan pada pertandingan hari kedua Seri I Indonesian Basketball League (IBL)
2017/2018 setelah ditekuk Satria Muda (SM) Pertamina dengan skor 71-89 di GOR Sahabat Semarang, Sabtu (9/12/2017) sore.

Kekalahan ini adalah kekalahan kedua yang dialami BP Jogja pada seri I, sehari sebelumnya mereka sempat dikalahkan Bank BJB Garuda Bandung dengan skor 73-70.

Tampil dengan starting five M Alan As’adi, Anthony Mcdonald, Yanuar Dwi Priasmoro, Frida Aris, Emilio Park, BP Jogja mencoba mengimbangi permainan SM Pertamina sejak awal kuarter pertama. Namun, keberadaan Christian Ronaldo Sitepu, Avan Seputa, Juan Laurent, Kevin Bridgewaters, Dior Lowhorn yang menempati starting five SM Pertamina terlalu tangguh untuk dilawan.

Manajer BP Jogja Christine Novita Dewi usai pertandingan kepada Harian Jogja mengatakan, meski kalah dari SM Pertamina, tetapi secara permainan ada peningkatan dibandingkan melawan Garuda Bandung. Namun, sejumlah pembenahan akan terus dilakukan pihaknya untuk menatap seri kedua di Bandung pekan depan.

“Termasuk di dalamnya menambah pemain dan wacana pergantian Big Man kami. Namun, kepastian kami masih akan berkoordinasi lebih lanjut. Untuk pemain baru yang akan bergabung adalah Restu. Dia dulu sempat di Bimasakti. Kami harapkan langkah ini bisa menutup kekurangan tim pada seri kedua nanti,” harap dosen UKDW ini.

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

PS TNI Berubah Menjadi PS Tira Bantul

JIBIPhoto

Coppa Sleman 2018 Jadi Ujian Awal Herkis

JIBIPhoto

Laga Indonesia Selection vs Islandia Sepi Penonton

JIBIPhoto

PSS Sleman Masih Butuh Tambahan Tujuh Pemain

JIBIPhoto

Kalahkan Garuda Bandung, BP Jogja Sukses Revans

JIBIPhoto

BP Jogja Ditekuk Stapac Jakarta

JIBIPhoto

Segara Inline Skate Sabet 24 Piala dan Medali di Kejurda