Jateng
Sabtu, 9 Desember 2017 - 12:50 WIB

INFRASTRUKTUR SEMARANG : Pasti Dibuka Bulan Ini, Warga Tak Sabar Gunakan Skate Park

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di Loop Arena, kompleks Stadion Tri Lomba Juang, Jl. Tri Lomba Juang, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@hendrarprihadi)

Infrastruktur baru berupa skate park di Kota Semarang dipastikan dapat digunakan Desember ini.

Semarangpos.com, SEMARANG – Fasilitas olahraga baru berupa skate park di kompleks Stadion Tri Lomba Juang, Jl. Tri Lomba Juang, Mugassari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dipastikan dapat digunakan Desember ini. Kabar tersebut pun memicu ketdaksabaran beberapa warga untuk segera menggunakan infrastruktur baru di Kota Semarang itu.

Advertisement

Kepastian dibukanya infrastruktur baru itu dijelaskan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Senin (4/12/2017) malam. Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—menjelaskan ada fasilitas olahraga lain selain skate park di lokasi yang sama, yakni lapangan basket 3 on 3.

Wali kota Semarang yang aktif di media sosial Instagram itu juga memastikan skate park dan lapangan basket 3 on 3 dapat digunakan secara gratis. “Loop Arenanya, skate park dan lapangan basket 3 on 3, masih blur – tapi otw jadi jelas untuk siap digunakan gratis bulan [Desember] ini #SemarangSekarang #BergerakBersama,” tulis Hendi.

[Baca juga Baru Mulai Dibangun, Skate Park Tri Lomba Juang Sudah Dicoba Hendi]

Advertisement

Warganet yang kebanyakan mengaku sebagai warga Kota Semarang kemudian ramai mengungkapkan ketidaksabaran mereka menggunakan fasilitas olahraga baru itu. “Alhamdulilah, kemarin mau ke situ masih ditutup hehehe,” tulis pengguna akun Instagram @mirzarivald.

“Kapan kita bisa basketan bareng Pak @hendrarprihadi?” tanya pengguna akun Instagram @ahen_adja.

Udah kangen ini pak, ingin joging di sana lagi,” ungkap pengguna akun Instagram @ilham_hafidhr.

Advertisement

Dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, infrastruktur baru di Kota Semarang itu akan secara resmi dinamai Loop Arena. Fasilitas olahraga yang terdiri atas skate park dan lapangan basket 3 on 3 tersebut dibangun atas hasil kerja sama antara Pemkot Semarang dan Telkomsel. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif