Teknologi
Jumat, 8 Desember 2017 - 12:30 WIB

Tahun Depan, Apple Bikin Iphone Berbahan Logam?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perbandingan bodi Iphone 8 dan Iphone 7. (Istimewa/Theverge)

Iphone dengan layar LCD akan memiliki layar 6,1 inci dan berbodi logam.

Solopos.com, CUPPERTINO – Apple kabarnya akan meluncurkan setidaknya satu Iphone dengan layar LCD pada 2018. Tidak hanya itu, Apple dikabarkan akan menghadirkan Iphone dengan bodi logam.

Advertisement

Dilansir GSM Arena, Kamis (8/12/2017), Iphone dengan layar LCD tersebut akan menjadi salah satu dari tiga ponsel andalan terbaru dari Apple di mana dua lainnya diduga akan hadir dengan layar OLED.

Informasi tersebut mengejutkan Sharp dan Japan Display yang menjadi produsen LCD utama di pasaran. Saham mereka turun secara besar-besaran setelah Iphone X meluncur dengan layar OLED, dipasok oleh Samsung.

Iphone dengan layar LCD akan memiliki layar 6,1 inci dan berbodi logam, termasuk pada panel bagian belakang. Memiliki bodi logam berarti perangkat tersebut tidak akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya nirkabel.

Advertisement

Sementara itu, dua Iphone lainnya dengan layar OLED diperkirakan memiliki ukuran layar 6,3 inci dan 5,8 inci. Apple disarankan untuk mulai membangun panel OLED sendiri tahun depan untuk ketergantungan terhadap divisi layar LG dan Samsung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif