Entertainment
Kamis, 7 Desember 2017 - 16:45 WIB

Pengabdi Setan Jadi Film Paling Banyak Dibicarakan di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film Pengabdi Setan. (Istimewa/Youtube.com)

Pengabdi Setan paling banyak dibicarakan di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Film Pengabdi Setan karya Joko Anwar menjadi film tersukses tahun ini. Selain memenangkan berbagai penghargaan, film horor ini juga paling banyak dibicarakan pengguna Twitter Indonesia.

Advertisement

Berdasarkan data dari Twitter Indonesia seperti dikutip Antara, Rabu (6/12/2017), remake horor klasik itu berada di peringkat pertama film yang banyak dibicarakan selama 2017.

Posisi kedua film yang paling banyak dibicarakan di Twitter adalah Critical Eleven. Diangkat dari novel Ika Natassa, film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Selanjutnya, Surga Yang Tak Dirindukan 2 menempati peringkat ketiga. Film horor Danur: I Can See Ghost yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati berjudul Gerbang Dialog Danur ada di posisi keempat.

Advertisement

Film komedi Warkop DKI Reborn Part 2, Promise, London Love Story, Surat Kecil Untuk Tuhan, Jailangkung, dan Dear Nathan berada di posisi lima hingga sepuluh dalam daftar film yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia.

Dalam akun resminya, Twitter juga merilis daftar atlet yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun. Bulutangkis dan sepak bola, olahraga yang digemari di Indonesia, mendominasi daftar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif