Sport
Kamis, 7 Desember 2017 - 22:25 WIB

Napoli dalam Periode Sulit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Napoli (JIBI/REUTERS/Michael Kooren)

Napoli tengah dalam periode yang tak bagus.

Solopos.com, ROTTERDAM – Penyerang Napoli, Dries Mertens, menyatakan timnya saat ini tengah dalam periode sulit. Pernyataan pemain asal Belgia itu didasari dengan dua kekalahan beruntun yang dialami Partenopei.

Advertisement

Napoli baru saja menelan kekalahan di partai terakhir fase Grup Liga Champions. Mereka ditumbangkan tuan rumah Feyenoord dengan skor 2-1 di De Kuip, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat Napoli gagal melaju ke babak 16 Besar dan harus turun kasta ke Liga Europa.

Sebelumnya, tim polesan Maurizio Sarri itu tumbang saat menghadapi Juventus dalam lanjuta Liga Italia, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Napoli kalah dengan skor 0-1 di kandang mereka, San Paolo. Kekalahan itu membuat mereka tergusur dari singgasana klasemen Liga Italia.

“Kami dalam periode sulit dan kami tidak mampu mengeluarkan permainan kami yang seperti biasanya,” terang Mertens seperti dilansir Uefa.com.

Advertisement

“Di setiap musim Anda harus menghadapi masa-masa seperti ini, tapi kami ingin kembali ke standar kami yang biasanya sesegera mungkin,”  sambungnya.

Soal pertandingan melawan Feyenoord, Mertens menyebut Napoli sudah terpengaruh oleh laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City. Untuk lolos, Napoli memang wajib menang atas Feyenoord serta berharap City mengalahkan Shakhtar. Namun kenyataannya City justru tumbang dari wakil Ukraina itu.

“Malam ini tidak mudah setelah mendengar skor dari pertandingan lainnya, tapi kami harus bercermin dan mencoba memahami bagaimana mulai memainkan sepak bola terbaik kami lagi. Kami adalah tim yang solid dan saya yakin kami akan melakukannya,” tutup Mertens.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif