Sport
Kamis, 7 Desember 2017 - 20:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Peringkat Chelsea Buruk Dibanding Tim Inggris Lainnya, Ini Pembelaan Conte

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antonio Conte (Reuters / Dylan Martinez)

Liga Champions diwarnai dengan Chelsea yang menjadi runner up grup.

Solopos.com, SOLO – Lima tim Inggris berhasil memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Menariknya, empat dari lima grup itu lolos sebagai juara grup. Hanya Chelsea yang finis sebagai runner up, namun pelatih Antonio Conte punya pembelaan tersendiri.

Advertisement

Chelsea melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner up Grup C. Hal itu setelah mereka bermain imbang 1-1 melawn Atletico Madrid di partai terakhir fase grup. Mereka pun merelakan posisi juara grup ke AS Roma yang menang 1-0 atas Qarabag.

Sementara empat tim Inggris lainnya yakni Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool sukses memastikan diri sebagai juara grup. Conte pun menyebut Chelsea memiliki persaingan lebih ketat di fase grup sehingga hanya mampu finis sebagai runner up.

“Bisa lolos dengan lima tim Inggris lain ke babak selanjutnya, itu berarti level liga ini sangatlah tinggi,” ujar Conte seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (7/12/2017).

Advertisement

“Juga ada pelatih-pelatih bagus, dan Liga Champions membuktikan ini. Ini tidaklah sederhana, tapi mudah bagi tim lain melaju ke fase berikutnya,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif