JIBIPhoto
Kylie Jenner (Radaronline.com)

Hamil, Kylie Jenner Makin Doyan Makan

Kylie Jenner makin rakus karena hamil.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner tengah berjuang bertahan dengan kondisi kehamilannya. Wanita berusia 20 tahun itu mengaku sangat tertekan dengan kondisi tubuhnya yang terus membengkak. Sebab, selama hamil dia menjadi lebih rakus dari biasanya.

Dilansir Hollywood Life, Rabu (6/12/2017), Kylie Jenner sangat putus asa melihat bobot tubuhnya yang terus bertambah. Sama seperti wanita hamil pada umumnya, anak bungsu dari keluarga Kardashian ini mengidam banyak makanan. Dia tak ragu menyantap roti lapis dan makanan penutup lain yang manis dan berkalori tinggi. Baca juga: Badannya Melar, Kylie Jenner Pengin Sembunyi

Tapi, Kylie merasa sedih setelah menyantap semua makanan yang diinginkannya itu. Sebab, bobot tubuhnya terus bertambah sedangkan dia tidak diperbolehkan mengonsumsi obat penurun berat badan selama hamil. “Kylie sangat stres karena kehamilannya. Dia berjuang keras melawan hasratnya untuk makan. Selama hamil dia hanya ingin makan dan bermalas-malasan,” ungkap seorang anggota keluarga Kardashian yang dirahasiakan identitasnya.

Bagi Kylie, hamil membuat kehidupannya makin menantang. Dia sadar bayinya butuh nutrisi lebih agar lahir dengan sehat. Namun, dia tidak bisa menghilangkan keinginannya mengonsumsi junk food yang menjadi kebiasaannya. Baca juga: Kylie Jenner Lelah Sembunyikan Kehamilan

“Kylie berjuang keras menahan keinginan mengonsumsi junk food. Dia sadar bayi dalam kandungannya butuh nutrisi dari makanan sehat. Tapi, sampai saat ini dia belum bisa meninggalkan junk food yang menjadi kesukaannya,” sambung sumber yang sama.

Selama hamil, Kylie Jenner lebih banyak menghabiskan waktu bersama ibunya, Kris Jenner. Ironisnya, rumah Kris dipenuhi camilan manis. “Kylie lebih sering tinggal bersama ibunya. Di sana, dia bisa makan camilan manis sepuasnya. Sebab, Kris biasanya menyediakan aneka macam kue di kulkas. Saking banyaknya, Kylie sering kalap hingga berat badannya terus bertambah,” sambung sumber itu.

Menyadari bobot tubuhnya terus bertambah, Kylie mulai mengatur pola makannya. Meski merasa kesulitan, dia mulai mencoba membiasakan diri menyantap makanan sehat. “Dulu Kylie memang tidak peduli dengan berat tubuhnya. Namun, sekarang dia mulai khawatir. Alhasil, dia mulai mencoba mengonsumsi makanan sehat meski harus dengan paksaan,” tutup sumber tersebut.

 

lowongan pekerjaan
Salesman & Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

SENSASI ARTIS
Ely Sugigi Pacaran Sama Berondong Lagi?

JIBIPhoto

Lee Jeong Hoon Geram Dibilang Kumpul Kebo dengan Moa

JIBIPhoto

Ditanya Soal Selingkuh, Hotman Paris Ngaku Pernah Dekat dengan Artis

JIBIPhoto

Pakai Serban, Franda dan Samuel Zylgwyn Bikin Heboh

JIBIPhoto

KABAR ARTIS
So Sweet, Begini Ungkapan Rindu Audy Item ke Suami

JIBIPhoto

KABAR ARTIS
Titi Kamal Melahirkan Anak Kedua

JIBIPhoto

Transjakarta Mengaku Bingung dengan Laporan Dewi Perssik