Jateng
Rabu, 6 Desember 2017 - 18:50 WIB

PSIS SEMARANG : Jadi Hero di Laga Penentu, Andrid Dipertahankan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang PSIS Semarang, Andrid Wibawa (dua dari kanan), berusaha melewati adangan dua pemain Persita Tangerang pada laga Babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Citarum, Semarang, Selasa (3/10/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Persiapan menghadapi Liga 1 dilakukan PSIS Semarang dengan mempertahankan para pemainnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang akan mempertahankan sebagian besar pemainnya musim lalu untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 musim depan. Salah satu pemain yang kemungkinan besar dipertahankan tak lain adalah Andrid Wibowo, yang menjadi pahlawan PSIS Semarang pada laga penentu kontra Martapura FC, Selasa (28/11/2017).

Advertisement

Andrid memberi kontribusi besar bagi keberhasilan PSIS Semarang lolos Liga 1. Pemain asal Klaten itu menjadi pahlawan bagi kesusksesan PSIS Semarang melalui sepasang golnya ke gawang Martapura FC di babak perpanjangan waktu pada laga perebutan juara ketiga Liga 2.

Berkat dua gol Andrid, PSIS Semarang pun mengungguli Martapura FC 6-4 dan berhak menggengam tiket terakhir ke Liga 1 musim depan.

Atas kontribusi itu, tak heran jika Andrid langsung ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen PSIS Semarang. Pemain asal Klaten itu pun siap melakoni debut di Liga 1 musim depan.

Advertisement

“Kalau secara lisan sudah ditawari perpanjangan kontrak sama PSIS Semarang. Tapi, baru sebatas lewat telepon. Kalau untuk tandatangan belum,” tutur Andrid kepada Semarangpos.com, Rabu (6/12/2017).

Andrid mengaku senang mendapat kesempatan bermain untuk PSIS Semarang musim depan. Meskipun ia tidak menampik jika tawaran bermain di klub lain juga banyak berdatangan. Kendati demikian, eks pemain Sragen United itu enggan membeberkan klub mana saja yang memberikan tawaran untuk bergabung.

“Banyak yang nawarin dari Liga 2. Tapi, saya mau bertahan di PSIS Semarang. Apalagi besok main di Liga 1,” beber Andrid.

Advertisement

Sementara itu, General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, belum memberikan pernyataan secara pasti akan mempertahankan Andrid. Meski demikian, ia memastikan jika sebagian besar pemain yang berkontribusi besar pada kesuksesan PSIS Semarang di Liga 2 bakal dipertahankan.

“Kami memberikan prioritas kepada para pemain yang kemarin berjasa mengantarkan PSIS lolos ke Liga 1. Ada sekitar 70% yang akan kami pertahankan. Mungkin Andrid juga, tergantung kebijakan pelatih,” tutur pria yang akrab disapa Liluk itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif