Sport
Rabu, 6 Desember 2017 - 22:25 WIB

PERSIS SOLO : Kandidat Pelatih Mengerucut ke Freddy Mulli

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Freddy Mulli (kedua dari kanan) berbincang dengan asisten pelatih dan pemain Persis Solo seusai sesi latihan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (17/10/2017). (JIBI/Solopos/Nicolous Irawan )

Persis Solo masih mencari pelatih baru.

Solopos.com, SOLO — Manajemen Persis Solo bakal memutuskan siapa pelatih kepala yang bakal menangani Laskar Sambernyawa dalam mengarungi musim kompetisi Liga 2 musim depan pada Kamis (7/12/2017) siang WIB.

Advertisement

Hingga Rabu (6/12/2017) malam WIB manajemen Persis Solo masih menggelar rapat di Jakarta untuk membahas siapa pelatih kepala yang tepat untuk menangani Laskar Sambernyawa. Salah satu pertimbangan dalam menentukan pelatih kepala ialah dengan mendengarkan presentasi dari kandidat calon pelatih.

“Sekarang kami masih mendengarkan presentasi dari coach FM [Freddy Mulli]. Dia baru tiba di Jakarta tadi siang. Sampai malam ini, presentasi belum selesai,” jelas Wakil Chief Executive Officer (CEO) Persis Solo, Dedi M. Lawe, saat dihubungi Solopos.com melalui telepon, Rabu malam.

Selain Freddy Mulli, manajemen Persis Solo mengaku sudah mengundang Indra Sjafri untuk menyampaikan presentasi di hadapan pimpinan klub. Akan tetapi, mantan pelatih Timnas U-19 itu tidak menghadiri undangan. Saat disinggung apakah calon pelatih kepala sudah mengerucut ke Freddy Mulli, Dedi belum bisa memastikan.

Advertisement

Menurutnya, keputusan siapa pelatih kepala tergantung kemauan owner Persis Solo Sigit Haryo Wibisono. “Meski yang datang presentasi hanya coach FM, belum tentu dia yang akan terpilih menjadi pelatih kepala. Itu tergantung sikap owner bagaimana. Jika owner menghendaki pelatih kepala lain ya apa boleh buat,” ucap Dedi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif