Sport
Rabu, 6 Desember 2017 - 20:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Real Madrid Vs Dortmund: Los Blancos Diunggulkan!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Borussia Dortmund vs Real Madrid (JIBI/REUTERS/Leon Kuegeler)

Liga Champions akan menyajikan laga Real Madrid vs Borussia Dortmund.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid dan Borussia Dortmund akan bentrok di partai terakhir Grup H Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Madrid sendiri sudah memastikan lolos ke babak 16 besar dengan status runner up. Mereka kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur yang menjadi juara grup H Liga Champions. Artinya, laga ini sudah tidak berarti apa-apa bagi Madrid.

Seentara Dortmund, mereka juga sudah dipastikan tersingkir. Namun, Die Borussen masih memiliki satu misi yakni finis di posisi ketiga untuk mengamankan tiket ke Liga Europa. Saat ini, mereka bersaing dengan APOLE Nicosia yang berada di posisi buncit dengan nilai sama seperti Dortmund.

Tak ayal, Dortmund pun harus mencuri poin di markas Los Blancos. Di sisi lain, pertandingan ini juga sarat gengsi antardua tim besar dari negara berbeda. Selain itu, Dortmund juga ingin pecah telur karena dari lima pertandingan yang sudah dijalani di fase grup Liga Champions, mereka belum pernah menang.

Advertisement

Di laga ini, Madrid cuma tak bisa memainkan Daniel Carvajal yang mendapat larangan bermain karena akumulasi kartu. Sementara konsidi Gareth Bale masih meragukan. Pelatih Zinedine Zidane pun tetap akan menduetkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

Sementara di kubu Dortmund, mereka terkena badai cedera. Erik Durm, Sebastian Rode, Marco Reus, Lukasz Piszczek, Maximilan Phillip, Gonzalo Castro, hingga Mario Gotze terkapar di ruang perawatan. Mereka juga tak bisa bisa memainkan Jeremy Toljan yang mendapat hukuman larangan bermain karena kartu.

Laman Who Scored memprediksi laga akan tetap berjalan ketat. Tuan rumah diprediksi bakal memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Nacho, Varane, Hakimi, Casemiro, Modric, Kovacic, Asensio, Ronaldo, Benzema

Borussia Dortmund: Burki, Bartra, Sokratis, Toprak, Guerreiro, Weigl, Kagawa, Dahoud, Pulisic, Yarmolenko, Aubameyang

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif