Entertainment
Rabu, 6 Desember 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Fans Minta Onew Tinggalkan Shinee

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Onew Shinee (Allkpop.com)

Fans masih tak terima dengan permintaan maaf Onew Shinee.

Solopos.com, SOLO – Personel Shinee, Onew, telah meminta maaf kepada penggemar atas kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya. Namun, sebagian fans tak peduli dan memintanya hengkang dari grup.

Advertisement

S.M. Entertainment mengatakan Onew tidak meminta maaf karena diboikot dalam SM Greetings 2018. Sebagaimana diketahui, bintang drama Descendants of the Sun itu meminta maaf secara resmi melalui surat tulisan tangan dan fotonya diunggah di media sosial. Baca juga: Kena Kasus Pelecehan Seksual, Onew Shinee Minta Maaf ke Fans

Penggemar Shinee yang tergabung dalam komunitas online DC Inside Shinee gallery meminta Onew meninggalkan grup. Dalam pernyataan mereka, sebagian besar fandom Shinee terdiri dari wanita. Mereka tidak terima dengan etika Onew yang dinilai tak pantas.

Komunitas penggemar itu juga mengatakan insiden pelecehan seksual yang dilakukan Onew telah merusak reputasi Shinee. “Kami menuntut penarikan Onew untuk kelancaran aktivitas Shinee dan kelangsungan kelompok tersebut,” tulis mereka.

Advertisement

Pada Agustus 2017 lalu, Onew, dituding melakukan pelecehan seksual saat mengunjungi sebuah kelap di daerah Gangnam, Korea Selatan. Agensinya, S.M. Entertainment menyebutkan insiden tersebut hanya kesalahpahaman dan memohon maaf. Baca juga: Kronologi Dugaan Pelecehan Seksual oleh Onew Shinee Versi Dispatch

S.M. Entertainment dalam keterangannya mengatakan tuntutan sang wanita telah dibatalkan karena kesalahpahaman yang terjadi. Onew dikatakan mabuk dan tak sadar saat melakukan kontak fisik dengan pengunjung kelap dan seorang wanita berusia dua puluhan.

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Onew SHINee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif