Entertainment
Rabu, 6 Desember 2017 - 15:45 WIB

Ditanya Soal Selingkuh, Hotman Paris Ngaku Pernah Dekat dengan Artis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com)

Pengacara 58 tahun tersebut bisa memaklumi jika ada seorang laki-laki yang kerap berselingkuh dengan wanita lain.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris mengaku pernah dekat dengan seorang artis selama enam tahun. Pengakuan ini dilontarkan Hotman di acara perbincangan yang dipandunya Hotman Paris Show di iNews TV pada Selasa (5/12/2017).

Advertisement

Hotman mengakui banyak lelaki  terutama pemimpin dunia yang jatuh kariernya dikarenakan sosok seorang wanita.

Kendati demikian, pengacara 58 tahun tersebut bisa memaklumi jika ada seorang laki-laki yang kerap berselingkuh dengan wanita lain, namun yang terpenting menurutnya istri dan anak tetap menjadi prioritas.

“Banyak pemimpin dunia jatuh karena wanita. Bill Clinton cuma gara-gara mengencani sekretarisnya di Gedung Putih harus dikorbankan karena senyum cantik wanita,” ujar Hotman.

Advertisement

“Memang kalian wanita membuat hati sangat senang. Boleh berpetulang diluar tapi kebutuhan anak dan istri number one,” tambahnya.

Selaku co-host, Kartika Putri pun menanyakan mengenai Hotman sebagai pria sukses apakah sempat tertarik kepada wanita lain. Secara blak-blakan, pria berdarah Batak ini pun mengakui kalau dirinya sempat memadu kasih dengan seorang artis selama 6 tahun.

“Sebagai pengacara pernah ngalamin gitu enggak?” tanya Kartika Putri.

Advertisement

“Bosmu ini enggak munafik, 6 tahun saya sempat dekat sama artis. Tapi nomor 1 anak istri terprioritas. Agar tidak hancur, sekarang satu saja. Tapi saya hanya sebagai manusia biasa yang suka selingkuh, tergantung godaannya,” jawab Hotman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif