Entertainment
Selasa, 5 Desember 2017 - 18:10 WIB

K-POP : Diinterogasi Reporter, Taeyeon SNSD Kesal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon (Soompi.com)

Artis dan penyanyi K-Pop Taeyeon diperiksa polisi atas kecelakaan yang menimpanya.

Solopos.com, SOLO – Kim Taeyeon tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya saat terus menerus diinterogasi oleh reporter. Taeyeon pun meminta reporter untuk tidak berlebihan dalam menanggapi kasus yang kini menimpanya.

Advertisement

Taeyeon diketahui datang ke kantor polisi Gangnam untuk menjalani pemeriksaan atas kecelakaan yang dialaminya. Wartawan yang telah lama menunggunya langsung memberondong personel SNSD ini dengan berbagai pertanyaan. Baca juga: Taeyeon SNSD Klarifikasi Kecelakaan Mobil yang Menimpanya 

“Korban mengklaim mereka tidak pernah mendapatkan permohonan maaf dari Anda… Dapatkah Anda mengatakan sesuatu tentang ini,” tanya seorang reporter, seperti dilansir Allkpop, Selasa (5/12/2017).

Bukannya menjawab pertanyaan tersebut, Taeyeon justru menunjukkan rasa kesalnya. Ia meminta wartawan tidak berlebihan. “Anda akan menyakiti orang-orang. Anda terlalu berlebihan,” katanya.

Advertisement

Taeyeon saat itu berpakaian serba hitam dan menyembunyikan wajahnya pada topi yang pakainya. Ia terus diam saat wartawan mencoba menanyainya.

Setelah kejadian kecelakaan mobil yang menimpanya, Taeyeon terus menjadi target komentar pedas para pengguna Internet. S.M. Entertainment selaku manajemen Taeyeon menumumkan akan mengambil langkah hukum kepada warganet yang berkomentar jahat kepada pelantun I tersebut. Baca juga: Posting Teaser Album Baru, Taeyeon Dicibir Warganet

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop SNSD Taeyeon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif