News
Selasa, 5 Desember 2017 - 14:30 WIB

Cerdas, Istri Pergoki Suami Selingkuh Lewat Foto Ini di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Begini cara Yulia Agranovych membuktikan suaminya selingkuh. (Istimewa/Instagram)

Yulia dibuat terkejut saat menemukan foto unggahan sang suami sama persis dengan milik wanita lain.

Solopos.com, MOSKOW – Seorang wanita asal rusia, Yulia Agranovych, memutuskan bercerai suaminya, setelah menemukan bukti berupa foto pemandangan di Instagram.

Advertisement

Cerita bermula dari Yulia yang sedang mengakses Instagram. Dia iseng-iseng membuka kolom pencarian lalu melihat sebuah gambar pemandangan perkotaan di akun seorang wanita yang tidak dikenalnya.

“Aku tidak sedang mencari sesuatu, cuma pagi yang normal sambil melihat-lihat Instagram,” katanya dilansir Independent, Minggu (3/12/2017).

Yulia dibuat terkejut setelah menemukan foto yang sama dengan unggahan sang suami, Nazar Grynko. Ia pun kemudian mencari tahu tentang wanita pemilik akun yang diketahui bernama Vlada Abramovich.

Advertisement

Yulia memberanikan diri untuk berkomentar pada foto dengan panorama jalan dari jendela tersebut. “Pemandangan yang indah ya dari kamar suamiku,” tulis Yulia pada unggahan Vlada.

Yulia pun menuduh jika suaminya telah berselingkuh darinya. Sang suami sempat mengelak dan mengaku bahwa saat itu ia mengajak banyak teman ke rumah.

Namun Yulia tetap tak terima dengan alasan suami. “Kalau memang teman-temanmu datang, harusnya cukup di dapur tanpa harus masuk ke kamar,” kata Yulia pada sang suami.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Minggu, awalnya sang suami membantah dia berselingkuh. Dia mengklaim kalau Vlada adalah pacar seorang teman yang kebetulan pernah datang bersama-sama ke kamarnya untuk minum-minum sebelum nonton film.

Sayangnya Vlada malah mengakui perselingkuhan mereka, bahkan tanpa rasa bersalah. “Apa masalahnya? Dia bukan benda mati yang tidak boleh melakukan apa-apa,” tulisnya di media sosial.

Yulia pun tak memaafkan kejadian itu dan menceraikan suaminya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif