Entertainment
Selasa, 5 Desember 2017 - 12:45 WIB

Baru Resmi Menjanda, Muzdalifah Kembali Dekat dengan Penyanyi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Muzdhalifah (Istimewa)

Penyanyi bernama Keizo tak menampik kedekatannya dengan Muzdalifah.

Solopos.com, JAKARTA – Janda pedangdut Nassar Farhat Sungkar, Muzdalifah, dikabarkan tengah dekat lagi dengan seorang penyanyi usai bercerai dengan pengusaha bernama Khairil Anwar. Katanya, Muzdalifah dekat dengan pria berkulit putih dan berparas oriental, Keizo. Benarkah?

Advertisement

Ditanya soal kedekatannya dengan Muzdalifah, Keizo tak menampik. Malah, dia dan janda penyanyi dangdut Nassar itu sudah dinner bareng di hotel bonafid di kawasan Jakarta Pusat.

“Lumayan deket, sering komunikasi. kita ketemu di komunitas sosialita. Aku dikenalin sama teman, Kita sudah dinner segala macem, sempat jalan juga,” tutur Keizo.

“Kita omongin masalah kehidupan, pekerjaan. Kita enggak bicara soal mantan. Diaperempuan strong yang bisa berkarya walaupun background-nya orang berada. Perempuan mandiri, mau kerja walau sudah punya banyak harta,” lanjutnya.

Advertisement

Meski tak merinci lebih jauh hubungannya dengan janda beranak empat tersebut, Keizo tak menampik Muzdalifah masuk dalam kriteria perempuan pilihannya.

“Gue anak bungsu, beberapa mantan pacarku umurnya di atas aku. Gue kan manja jadi cari yang lebih dewasa,” jawabnya.

Dia juga tak mempermasalahkan soal status Muzdalifah yang pernah gagal menikah dan memiliki lima anak dari dua pernikahan sebelumnya. “Enggak masalah, lagipula orangtua saya pikirannya terbuka. Saya senang dengan perempuan yang lebih dewasa,” tutup Keizo.

Advertisement

Sebelumnya, Muzdalifah pernah membantah kedekatannya dengan Keizo. Dia menyebut lelaki bermata sipit tersebut teman. “Baru makan begitu dibilang pacar, ada-ada aja, hahaha. Mungkin lagi makan ada aja yang suka foto,” kelit Muzdalifah.

“Lagi nggak mikirin pasangan dulu. Lagi fokus [mengurus] anak-anak dan karier. Aku banyak jalan sama anak-anak di weekend, di hari Senin sampai Jumat kerja, jadi weekend buat anak” ujar Muzdalifah lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif