Jateng
Minggu, 3 Desember 2017 - 19:50 WIB

INFRASTRUKTUR SEMARANG : Bukan Pelangi, Wali Kota Hendi Pamer Wilayah Hijau

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memamerkan perubahan tampilan di kawasan Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (2/12/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Infrastruktur di Kota Semarang tak melulu berwarna pelangi, namun juga ada yng hijau dengan beberapa tumbuhan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi belakangan hari ini kerap memamerkan perubahan tampilan infrastruktur yang kini berwarna-warni layaknya pelang melalui akun Instagramnya. Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—sempat dikriktik lantaran kerap memamerkan perubahan tampilan infrastruktur di Kota Semarang seperti itu.

Advertisement

Orang nomor satu di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu tampaknya ingin mengobati rasa bosan netizen terhadap perubahan tampilan infrastrukutur yang kini banyak berwarna-warni layaknya pelangi. Juga melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Sabtu (2/12/2017), Hendi memamerkan salah satu kawasan yang kini sudah hijau dengan beberapa tumbuhan.

Kawasan yang dipamerkan Hendi dengan tumbuhan hijaunya itu merupakan kawasan Pandean Lamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang. Menurutnya, kawasan tersebut sudah menjalankan suatu program penghijauan. “Penghijauan harus dimulai dari sekitar kita masing-masing,” tulis Hendi pada kolom komentar.

Meski demikian, sebagian warganet mengingkapkan tanggapan yang kurang senang dengan foto yang diunggah Hendi. Sebagian dari mereka ingin sang wali kota tak hanya memperhatikan keindahan infrastruktur, namun juga segera menyelesaikan masalah banjir di Kota Semarang.

Advertisement

Di samping itu, masih dalam melalui kolom keterangan foto yang ia unggah, Hendi menyatakan perbaikan infrastruktur juga begi penting bagi warga Kota Semarang. “Perbaikan infrastruktur mendorong perbaikan kultur,” tegas poplitikus PDI Perjuangan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif