Entertainment
Sabtu, 2 Desember 2017 - 11:10 WIB

K-POP : Mnet Sengaja Mengaburkan Wajah Black Pink di MAMA 2017?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Black Pink di MAMA 2017 (Allkpop)

Mnet dituding sengaja mengaburkan wajah personel Black Pink.

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan Mnet Asian Music Award (MAMA) 2017 menuai berbagai masalah. Setelah diguncang isu tak adil dalam penetapan pemenang, kini MAMA 2017 kembali mendapat hujatan dari warganet karena diduga sengaja menyamarkan wajah personel Black Pink.

Advertisement

Mnet hari terakhir diselenggarakan pada Jumat (1/12/2017) di Asia Expo Arena, Hong Kong. Black Pink tidak menghadiri acara tersebut, namun mereka masuk dalam salah satu nominasi Best Female Artist bersama dengan Red Velvet, Mamamoo, Twice, dan G-Friend.

Ketika tiba saatnya membacakan nominasi tersebut, Jung Se Woon menunjukkan sebuah pertunjukan akustik singkat yang memainkan lagu-lagu hits mereka di sebuah layar. Setiap kelompok terlihat jelas, kecuali Black Pink yang wajah mereka justru terlihat kabur.

Fans percaya Mnet sengaja mengaburkan wajah mereka mengingat hubungan keduanya yang buruk dengan YG Entertainment selaku manajemen Black Pink.

Advertisement

“Bagaimana bisa Anda mengaburkan wajah cantik itu?” tanya warganet seperti dikutip Allkpop, Jumat (1/12/2017).

“Aku tahu YG dan Mnet ada perselisihan selama bertahun-tahun, tapi tidak tepat menyerang salah satu kelompok YG, berapa rendahnya @MnetMAMA,” ucap netizen lain yang ditujukan kepada penyelenggara Mnet.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif