Jogja
Sabtu, 2 Desember 2017 - 19:52 WIB

Ini Layanan Natal dan Tahun Baru di Indoluxe Hotel Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dinner di Nirvana Pool & Lounge (IST Indoluxe Hotel Jogjakarta)

Indoluxe bersiap sambut Natal dan tahun baru.

Harianjogja.com, JOGJA–Indoluxe Hotel Jogja bersiap menyambut perayaan Natal dan tahun baru. Hotel bintang empat yang memiliki kolam renang tertinggi di Kota Jogja ini menawarkan Christmas Eve Dinner dan Christmas Dinner di Nirvana Pool and Lounge lantai 19.

Advertisement

“Ada banyak hidangan tersedia yang bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga bertema Christmas BBQ. Sajian tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp125.000 per orang disajikan all you can eat atau sepuasnya,” ungkap Public Relations Manager Indoluxe Hotel Jogja,  Fabiola Carla Puspita Siregar melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (2/12/2017).

Christmas BBQ diadakan 24-25 Desember 2017 mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB dengan menu spesial roasted turkey live carving. Setiap pemesanan enam pax gratis satu pax dan berlaku kelipatannya. Christmas BBQ diiringi live akustik band.

Adapun promo di malam pergantian tahun, Indoluxe Hotel Jogja menghadirkan gala dinner dan countdown party bertema  Retro Vaganza New Year Eve Party 2018 pada 31 Desember 2017. “Hanya dengan Rp275.000 nett per orang Anda dapat menikmati keseruan perayaan malam tahun baru di hotel berbintang empat, yang menyajikan makanan dan minuman spesial dengan konsep gala dinner buffet all you can eat pada pukul 18.00 – 22.00 WIB di Ayodya Ballroom,” kata dia.

Advertisement

Gala dinner akan dimeriahkan berbagai hiburan seperti live performance band dari Youniverse, Lips Dancer, DJ Fresh dan DJ Elsa serta Alit Jabang Bayi & Reyna sebagai MC yang akan menemani keseruan malam tahun baru dengan membagikan bermacam doorprize menarik seperti voucer menginap di hotel berbintang, dan grand prize menginap di Pulau Dewata Bali selama tiga hari dua malam.

Fabiola Carla Puspita Siregar menambahkan, saat ini masih dibuka kesempatan mendapatkan harga spesial Early Bird seharga Rp250.000 nett per orang untuk Gala Dinner & Countdown Party Retro Vaganza New Year Eve Party 2018 sampai waktu yang telah ditentukan. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di www.indoluxehotel.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif