Sport
Jumat, 1 Desember 2017 - 06:25 WIB

PIALA DUNIA 2018 : Soal Lawan di Fase Grup, Ini Komentar Pelatih Brasil

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Brasil merayakan kemenangan. (JIBI/REUTERS/Paulo Whitaker)

Piala Dunia 2018 diikuti oleh Timnas Brasil.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Undian fase grup Piala Dunia 2018 bakal dilangsungkan pada Jumat (1/12/2017) di Istana Kremlin, Rusia. Pelatih Brasil, Tite, pun mulai buka suara soal kemungkinan lawan di fas tersebut.

Advertisement

Brasil sendiri masuk di pot 1 bersama unggulan-unggulan lainnya. Meski begitu, mereka tetap berpeluang melawan tim-tim kuat. Tite pun menyebut timnya tak seharusnya memusingkan lawan. Yang terpenting baginya adalah Brasil bisa mengembangkan diri.

“Yang terpenting buat Brasil adalah kami harus terus tumbuh, berkembang, dan jadi lebih tangguh,” ujar Tite di seperti dikutip dari Fifa.com, Kamis (30/11/2017).

“Kami tak bisa pilih-pilih lawan dan gaya sepak bola apa yang akan kami hadapi. Kami cuma harus mempersiapkan diri saja karena apa pun yang terjadi kami akan berhadapan dengan sejumlah tim top, baik di fase grup maupun fase berikutnya.”

Advertisement

“Kami bisa berhadapan dengan Rusia, Jerman, Jepang, atau siapa saja. Mereka punya gaya berbeda-beda. Kami harus jadi lebih tangguh sebagai tim, secara fisik dan mental. Itu yang penting,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif