Entertainment
Kamis, 30 November 2017 - 16:15 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : 12 Kontestan Tampil di Sing Off 2 Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster babak sing off 2 TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)

Inilah 12 kontestan yang tampil di babak sing off 2 The Voice Kids Indonesia malam nanti.

Solopos.com, SOLO – Babak sing off di ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, segera berakhir. Malam ini, Kamis (30/11/2017), 12 kontestan yang tersisa dari semua tim bakal bersaing ketat demi mendapat enam kursi di babak semifinal.

Advertisement

Pada babak sing off, empat kontestan dari setiap tim bakal unjuk kebolehan di hadapan para mentor. Setelah keempat kontestan tampil, sang mentor bakal memilih dua kontestan terbaik untuk melaju ke babak semifinal.

Malam ini, 12 kontestan yang tersisa akan menyuguhkan penampilan terbaik guna mencuri tiket ke babak semifinal. Di tim Agnez Mo ada Shakira, Sharla, Hamidah, dan Ellen. Sementara jagoan dari tim Bebi Romeo adalah Sharen, Vitara, Yonathan, dan Rafa. Sedangkan jagoan dari tim Tulus adalah Raisa, Glory, Maikhael, dan Adi.

Dalam babak sing off pertama pekan lalu, sebanyak enam kontestan dari tiga tim telah dipastikan lolos ke babak semifinal.  Di tim Bebi ada Kimberly dan Kesha. Jagoan di tim Agnez Mo yakni Chiko dan Anneth. Sementara di tim Tulus ada Tiara dan Anggis.

Advertisement

Enam kontestan yang telah lolos di babak sing off pekan lalu merasa sangat senang. Tapi, mereka harus terus berlatih agar bisa meraih mimpi menjadi jawara. Lantas, siapakah enam kontestan yang akan menyusul ke babak semifinal? Jangan lupa saksikan tayangan The Voice Kids Indonesia 2017, malam ini pukul 18.00 WIB di GTV. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif