Sport
Rabu, 29 November 2017 - 15:25 WIB

COPA DEL REY : Madrid Diimbangi Tim Divisi Tiga, Ini Komentar Zidane

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Copa del Rey diwarnai dengan Real Madrid yang meraih imbang.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang saat melawan tim divisi tiga Liga Spanyol, Fuenlabrada, pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tak masalah dengan hasil imbang itu.

Advertisement

Madrid menjamu Fuenlabrada di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Zidane sendiri menurunkan sebagian besar pemain muda pada laga tersebut.

Madrid pun tertinggal lebih dulu di menit ke-25 setelah Luis Milla mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Madrid lantas memasukkan Gareth Bale di babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Bale langsung membuat assist untuk gol penyama yang dibuat Borja Mayoral di menit ke-62.

Mayoral lantas memperbesar keunggulan Los Blancos sekaligus membalikkan keadaan di menit ke-72. Akan tetapi, Fuenlabrada belum menyerah usai Portilla mencetak gol yang memaksakan hasil seri di menit-menit akhir. Hasil imbang ini tetap membawa Madrid lolos ke babak 16 besar dengfan keunggulan agregat 4-2.

Advertisement

“Saya tidak kesal, sudah sesuai dugaan kami,” ucap Zidane seperti dilansir Marca, Rabu (29/11/2017).

“Memang tidak mudah untuk para pemain, ada banyak pemain muda yang tampil. Saya senang kami lolos ke babak berikutnya. Tim lawan bermain dengan baik. Apa yang penting adalah kami lolos,” sambungnya.

“Orang-orang bisa mengatakan apapun yang mereka mau, tapi mereka juga melihat para pemain sudah bertarung sampai akir. Ada pemain-pemain yang belum pernah bermain sebelumnya. Saya melihat pada pemain, yang ada di lapangan. Di babak kedua, kami melakukan pekerjaan yang bagus dan saya gembira,” tandas Zidane.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif