JIBIPhoto
AS Monaco (JIBI/REUTERS/Jean-Pierre Amet)

LIGA PRANCIS
Kenapa Main Jelek Lawan Monaco, Mbappe?

Liga Prancis diwarnai dengan Kylian Mbappe yang tak tampil bagus saat lawan AS Monaco.

Solopos.com, MONACO — Kylian Mbappe tampil mengecewakan bersama Paris Saint Germain (PSG) ketika melawat ke markas, AS Monaco, di Stade Louis II, Monaco, Senin (27/11/2017) dini hari WIB.

Mbappe menyia-nyiakan setidaknya empat peluang emas pada pertandingan tersebut. Meski Mbappe bermain di bawah performanya, PSG tetap menang dengan skor 2-1 di Stade Louis II.

PSG unggul 2-0  terlebih dahulu melalui gol Edinson Cavani dan penalti Neymar masing-masing pada menit ke-19 dan ke-52. Sementara tuan rumah mempertipis ketertinggalan dengan gol Joao Moutinho pada menit ke-81.

Penampilan Mbappe menjadi sorotan di Stade Louis II. Maklum, ini kali pertamanya pemuda 18 tahun tersebut kembali menginjakkan kaki di Stade Louis II sejak dipinjamkan ke PSG pada musim panas lalu. Di Ligue 1, pemain pinjaman memang diperbolehkan melawan tim asli mereka.

Dengan bercanda, Kapten PSG, Thiago Silva, menilai Mbappe seolah-olah masih bermain untuk Monaco karena menyia-nyiakan peluang Les Pariens. “Saya bicara kepadanya di ruang ganti, dia masih merasa bermain untuk Monaco. Namun, Kylian menjalani start bagus musim ini, seperti Cavani dan Neymar,” jelas Silva, seperti dilansir goal.com.

Silva juga mengomentari gol penalti Neymar. Seperti diketahui, pemain termahal di dunia itu sempat bersitegang dengan Cavani untuk berebut menjadi algojo penalti PSG. “Apa yang bisa saya katakan hari ini, Neymar yang mengeksekusi penalti, mungkin laga berikutnya, Neymar akan memberikan kesempatan untuk Cavani karena anak ini punya hati besar, tidak seperti yang Anda bayangkan.”

Laju PSG di puncak klasemen Ligue 1 semakin tak terbendung. Pasukan Unai Emery ini unggul sembilan poin atas Lyon dan Monaco yang sama-sama mengoleksi 29 poin dalam 14 laga.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Pertarungan Belum Usai, Madrid!

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Kecewanya Neymar Usai PSG Dibekuk Madrid

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Sempat Tertinggal, Madrid Bekuk PSG 3-1

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Lawan Madrid, Di Maria Punya Motivasi Besar

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Madrid Vs PSG: Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

JIBIPhoto

LIGA CHAMPIONS
Lawan PSG Bisa Jadi Momen Kebangkitan Madrid

JIBIPhoto

LIGA PRANCIS
Cavani Pecahkan Rekor Ibrahimovic