News
Senin, 27 November 2017 - 14:38 WIB

Alexis Jadi 4Play, Sandiaga Uno Sebut Olah Raga

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alexis Hotel Jakarta (tripadvisor.com)

Sandiaga Uno menyebut kemungkinan ada unsur olah raga dalam setelah Alexis berubah nama menjadi 4Play.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku terkejut ketika ditanya soal isu pergantian nama Alexis menjadi 4Play. Dia mengaku tidak tahu menahu soal jenis bisnis yang dilakukan oleh pengelola hotel itu.

Advertisement

“Serius? 4Play kayak co-working space gitu?” ujar Sandiaga di Balai Kota, Senin (27/11/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis/JIBI, 4Play merupakan klub dan bar lounge yang terletak di lantai 1 gedung Hotel Alexis, Jakarta Utara. Sandiaga mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan keberadaan bisnis tersebut selama kegiatan bisnis dan perizinannya sesuai aturan.

“Kalau sesuai tentunya kembali lagi bahwa kita ingin mendorong terciptanya lapangan kerja. Kalau berubah konsep sesuai dengan peraturan juga perizinannya nanti juga akan diverifikasi,” tutur Sandiaga.

Advertisement

Dia menyatakan bahwa saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berfokus untuk menjaga stabilitas dan pertumbuhan ekonomi khususnya untuk pengadaan lapangan kerja.

“Kalau 4Play itu mungkin ada olah raganya juga kali ya, kan ada [kata] play atau apa itu jenis kerja baru yang sekarang bermigrasi dari kerja tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle,” ujar Sandiaga .

Meski keberadaan Alexis sempat dilaporkan oleh sejumlah pihak terkait kegiatan di dalam bisnisnya yang dianggap menyimpang, Sandiaga mengatakan Pemprov DKI akan melakukan pemantauan terkait 4Play Club & Bar Lounge. Izin usaha hotel dan griya pijat Alexis juga sudah dihentikan oleh Dinas PTSP bersamaan dengan habisnya masa berlaku izin usaha.

Advertisement

“Tapi sekarang kita jangan suuzon dulu kalau misal mereka mau berubah kan ada pintu tobat, jadi pintu yang memungkinkan mereka mengubah lini usaha,” ujar Sandiaga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif