News
Minggu, 26 November 2017 - 17:10 WIB

Hebat! MUA Langganan Annisa Pohan Sulap Kahiyang Ayu Bak Putri Medan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barry Irawan merias Kahiyang Ayu sebelum resepsi (Instagram @barry_irawan)

MUA langganan Annisa Pohan ini menyulap Kahiyang Ayu bak putri Medan selama menjalani prosesi adat di Medan.

Solopos.com, SOLO – Puncak acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan, Sumatra Utara, digelar hari ini, Minggu (26/11/2017). Acara yang digelar di kediaman Bobby, Kompleks Bukit Hijau Regency, Taman Seria Budi Indah, berlangsung sangat meriah.

Advertisement

Dalam acara kali ini, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tampil serasi mengenakan pakaian berwarna kuning keemasan. Kahiyang menawan mengenakan kebaya berwarna kuning lemon lengkap dengan hiasan kepala khas Mandailing, Tapanuli Selatan, bernama bulang.

Berbeda dengan saat di Solo, riasan wajah Kahiyang Ayu kali ini terlihat lebih trendi dan elegan. Dia mempercayakan urusan wajahnya kepada seorang makeup artist (MUA) bernama Barry Irawan. Dalam foto yang diunggah Barry di Instagram @barry_irawan, Kahiyang sangat cantik dengan makeup flawless polesan Barry.

Barry Irawan merias Kahiyang Ayu sebelum resepsi (Instagram @barry_irawan)

Advertisement

Sejumlah warganet menilai riasan wajah Kahiyang kali ini yang paling sempurna dari serangkaian prosesi pernikahannya. Sebab, hasil makeup itu terlihat natural dan membuat aura kecantikan Kahiyang kian terpancar.

“MUA ini memang paling top menangani Kahiyang. Mbak Kahiyang jadi makin cantik. Bagus banget riasannya. Tetap mempertahankan wajah aslinya, tapi dibuat lebih sempurna,” komentar @mionickakalem.

“Cantik banget Mbak Kahiyang Ayu. Memesona banget, makeup-nya keren. Dua jempol buat MUA-nya. Yang begini ini namanya perfecto,” imbuh @divyaniasmara.

Advertisement

“Natural, tapi mewah dan elegan. Sentuhannya bagus dan cantik banget. Kecantikan yang tak terbantahkan,” imbuh @inneadiai.

Sebagai informasi, Barry Irawan merupakan MUA yang direkomendasikan oleh Annisa Pohan kepada mertua Kahiyang Ayu, Ade Hanifah. Dikutip Solopos.com dari Liputan6, ibunda Bobby Nasution sangat terpesona melihat kecantikan Annisa Pohan saat bertemu di peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 RI di Istana Negara, 17 Agustus 2017 lalu. Dia lantas menanyakan siapa perias yang membuat Annisa tampil cantik dan langsung menghubunginya. Dia ingin perias itu membuat wajah menantunya tampil sempurna di hari pernikahan.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif