Jogja
Sabtu, 25 November 2017 - 00:20 WIB

Permudah Layanan, Garda Oto Sediakan Aplikasi Daring

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Branch Manager Garda Oto Jogja, Solo, dan Semarang Eddi Arthono. (IST/Dok Garda Oto)

Aplikasi ini terdiri dari Otocare dan Medcare yang digunakan secara mudah

Harianjogja.com, JOGJA-Untuk memberikan kemudahan layanan, Garda Oto pihaknya menyediakan apliasi online atau daring berupa Garda Mobile.

Advertisement

Branch Manager Garda Oto Jogja, Solo, dan Semarang Eddi Arthono mengatakan, aplikasi ini terdiri dari Otocare dan Medcare yang digunakan secara mudah. Pelanggan tinggal mengklik fitur cr-akses dan hr-akses untuk mendapatkan layanan, sementara fitur Otosales dan Otosurvey untuk tim internal.

Melalui strategi going mobile pada 2016 dan dilanjutkan dengan strategi simply memorable di tahun 2017, lanjut Eddi, Asuransi Astra akan terus melakukan inovasi digital. “Ini sesuai dengan tujuan Perusahaan untuk menjadi The Most Admired General Insurance in Indonesia,” ujarnya.

Melalui strategi simply memorable, terang dia, setiap inovasi yang dikembangkan diharapkan mampu memberikan pengalaman yang berkesan dan memudahkan bagi pelanggan. Salah satu inovasi yang dikembangkan asuransi kendaraan bermotor Garda Oto adalah keberadaan channel pembelian Asuransi Kendaraan Bermotor secara online self service via website gardaoto.com.

Advertisement

Layanan Garda Oto Digital ini, kata Eddi, menargetkan segmen baru used cars untuk kalangan millenials, memberikan kontribusi premi, memperoleh pelanggan base yang lebih luas serta meningkatkan people awareness terhadap Asuransi Kendaraan Bermotor yang lebih terjangkau. Dia berharap, penambahan channel tersebut dapat lebih mendorong penjualan asuransi direct dalam segment used cars.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif