Sport
Jumat, 24 November 2017 - 15:55 WIB

HONG KONG OPEN 2017 : 2 Wakil Indonesia Tembus Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

Hong Kong Open 2017 menyajikan kemenangan dua wakil Indonesia di babak perempatfinal.

Solopos.com, KOWLOON – Dua wakil Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Hong Kong Open 2017. Mereka adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Advertisement

Greysia/APriyani lebih dulu memastikan babak semifinal Hong Kong Open 2017. Bertanding di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (24/11/2017), Greysia/Apriyani mampu menundukkan unggulan ketujuh asal Tiongkok Huang Yaqiong/Yu Xiaohan di babak perempatfinal.

Menghadapi pasangan Tiongkok itu, Greysia/Apriyani harus bekerja keras hingga 1 jam 16 menit. Setelah tertinggal 19-21 di game pertama, mereka kemudian bangkit di dua game berikutnya hingga menang 21-11 dan 21-16.

Di babak empat besar Hong Kong Open 2017, Greysia/Apriyani kembali berhadapan dengan pasangan Tiongkok. Kali ini mereka akan berhadapan dengan Huang Dongping/Li Wenmei yang sebelumnya mengalahkan unggulan kelima asal Jepang dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-13.

Advertisement

Sementara itu, Marcus/Kevin juga berhasil melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open 2017. Unggulan pertama turnamen ini menang dua game langsung atas pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Tan Wee kiong di babak perempatfinal dengan skor 21-14 dan 21-17.

Selanjutnya di babak semifinal, Marcus/Kevin masih menunggu lawan. Mereka akan menghadapi pemenang partai Li Junhui/Liu Yuchen dari Tiongkok yang menjadi unggulan keempat melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia.

Di sisi lain, Indonesia masih menyisakan satu wakil di babak perempatfinal. Pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro masih berjuang untuk mendapatkan tiket semifinal dengan menghadapi pasangan Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif