Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 19:45 WIB

THE VOICE KIDS INDONESIA : Kimberly dan Kesha dari Tim Bebi Lolos Babak Sing Off

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekspresi bahagia Kimberly (kiri) dan Kesha (kanan) lolos di babak sing off (Twitter @TheVoiceKidsGTV)

Kimberly dan Kesha dari tim Bebi lolos di babak sing off The Voice Kids Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Babak sing off ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia (TVKI) seasons 2, dimulai Kamis (23/11/2017). Dalam tayangan yang disiarkan GTV mulai pukul 18.00 WIB, kompetisi dibuka dengan penampilan empat kontestan dari tim Bebi Romeo.

Advertisement

Kompetisi babak sing off perdana ini diawali dengan penampilan Aisya dari Bukit Tinggi, Sumatra Barat. Gadis cantik ini menyanyikan lagu hits milik Iwan Fals, Yang Terlupakan. Dengan gaya tomboi Aisya membawakan lagu tersebut dengan baik. Namun, menurut Agnez Mo Aisya masih harus banyak berlatih menyanyikan lagu di luar zona nyamannya.

Penampilan selanjutnya datang dari gadis asal Kota Gudeg, Jogja, Ariani Nisma Putri. Kontestan berkebutuhan khusus ini menyanyikan lagu Somebody to Love dari grup musik rok legendaris, Queen. Meski fisiknya tidak sempurna, dia mampu menyanyikan lagu ini dengan lancar. Menurut Bebi, Putri memiliki kepekaan pendengaran yang lebih baik dari kontestan lain, namun dia masih harus banyak berlatih.

Selanjutnya ada si cantik Kimberly yang melantunkan lagu Back To You dari Louis Tomlinson. Dia membawakan lagu ini dengan karakter suaranya yang khas dan berhasil memikat hati Tulus. “Jujur saya penasaran banget dengan produksi suara Kim sampai membuat lagu ini terasa baru. Keren banget,” puji Tulus.

Advertisement

Persaingan di tim Bebi diakhiri dengan penampilan Kesha yang membawakan lagu All I Want dari Kodaline. Tak hanya bernyanyi, gadis ini menunjukkan kemampuannya bermain gitar yang membuat Agnez Mo penasaran, “Kesha biasa nyanyi sambil main alat musik atau bagaimana? Soalnya kayak belum ketemu zona nyamannya bernyanyi dengan alat musik.”

Penampilan keempat kontestan yang luar biasa itu membuat Bebi Romeo selau mentor puas. Namun, dia sempat bingung saat diminta memilih dua terbaik untuk melaju ke babak semifinal. Setelah berpikir cukup lama, akhirnya dia menjatuhkan pilihan kepada Kimberly dan Kesha.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif