Soloraya
Kamis, 23 November 2017 - 23:15 WIB

Penyanyi Campursari Didi Kempot Meriahkan Malam Terakhir THR Sriwedari Solo 

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Did Kempot (JIBI/dok)

Manajemen THR Sriwedari akan menutup wahana wisata tersebut pada 4 Desember 2-2017.

Solopos.com, SOLO — Taman Hiburan Remaja (THR) Sriwedari Solo akan resmi ditutup pada 4 Desember 2017. Sebagai pengisi panggung hiburan terakhir, manajemen wahana wisata itu akan menghadirkan penyanyi campur sari Didi Kempot pada 3 Desember mendatang.

Advertisement

Direktur PT Smart Solo selaku pengelola THR Sriwedari, Sinyo Sujarkasi, ketika dijumpai wartawan, Rabu (22/11/2017) malam, mengatakan manajemen akan menyuguhkan penampilan terbaik pada malam terakhir sebelum penutupan THR Sriwedari. THR akan menampilkan penyanyi campursari Didi Kempot pada Minggu (3/12/2017) malam. (Baca: Kado Perpisahan Sera untuk THR Sriwedari Tanpa Via Vallen)

Di hari terakhir itu, manajemen THR juga akan menggelar acara perpisahan bersama dengan para karyawan THR. “Nanti ada tumpengan kecil-kecilan lah,” kata Sinyo.

Manajer Operasional THR Sriwedari, Iwan Siswanto mengatakan tidak beroperasinya THR otomatis juga menghentikan pekerjaan seratusan karyawan. Sebanyak 120 karyawan bakal kena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Advertisement

“Kami sudah menyiapkan pesangon kepada karyawan sesuai dengan aturan ketenagakerjaan,” katanya. (Baca: Batal Pindah ke TSTJ, Tamat Sudah Riwayat THR Sriwedari)

Setelah cabut dari Sriwedari, THR rencananya akan terlahir kembali di luar wilayah Solo. Manajemen THR menargetkan tempat hiburan yang telah berusia 32 tahun ini akan beroperasi kembali tepat pada hari jadinya pada 31 Maret 2018.

Transformasi THR baru diperkirakan menelan dana Rp50 miliar dan dipastikan berada di luar Kota Solo. Saat ini manajemen tengah menjajaki sejumlah lokasi untuk operasional THR reborn

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : THR Sriwedari Wisata Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif