Sport
Rabu, 22 November 2017 - 20:55 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor Atletico Madrid Vs AS Roma

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AS Roma vs Atletico Madrid (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Champions akan menyajikan laga Atletico vs Roma.

Solopos.com, MADRID – Big match bakal tersaji di match day kelima Grup C Liga Champions. Atletico Madrid harus menjamu raksasa Italia di Wanda Metropolitano, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Pada pertemuan pertama di Stadion Olimpico lalu, kedua tim bermain imbang 0-0. Pada laga kali ini, kedua tim mengincar kemenangan untuk misi yang berbeda. AS Roma butuh menang untuk menyegel tiket 16 besar, sementara Atletico butuh menang agar asa lolos tetap terjaga.

Roma saat ini duduk di posisi pertama klasemen dengan koleksi delapan poin dari empat laga. Mereka cuma unggul satu poin dari Chelsea di posisi kedua. Sementara Atletico di posisi ketiga dengan tiga poin. Pasukan Diego Simeone ini pun wajib menang jika tak ingi tersingkir lebih cepat.

Sayangnya, Atletico tak bisa diperkuat Stefan Savic saat menjamu Roma. Pemain yang beroperasi sebagi bek itu harus absen setelah mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Simeone pun akan mengandalkan duet Diego Godin dan Jose Gimenez di jantung pertahanan. Sementara di lini depan akan tetap mempercayakan Antoine Griezmann.

Advertisement

Di kubu tim tamu, mereka kehilangan tiga pemain yang mengalami cedera. Mereka adalah Rick Karsdorp, Alessandro Florenzi, dan Patrik Schick. Pelatih Eusebio Di Francesco pun akan mengandalkan Edin Dzeko di lini depan. Dia akan didukung Diego Perotti dan Sthepan El Shaarawi di sisi sayap.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berakhir imbang. Kedua tim diprediksi hanya mampu melesakkan masing-masing satu gol.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

Atletico Madrid: Oblak, Luis, Godin, Gimenez, Juanfran, Gabi, Partey, Saul, Koke, Correa, Griezmann

AS Roma: Alisson, Peres, Manolas, Jesus, Kolarov, De Rossi, Nainggolan, Strootman, Perotti, El Shaarawy, Dzeko

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif