Entertainment
Rabu, 22 November 2017 - 16:45 WIB

K-POP : BTS Diganggu Paparazzi Nekat di AS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS saat diganggu paparazi di AS (Allkpop)

Boy group BTS diganggu dengan paparazi di AS.

Solopos.com, SOLO – Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) masih berada di Amerika Serikat setelah tampil dalam acara American Music Awards (AMAs) 2017, Minggu (19/11/2017). Kejadian kurang menyenangkan mewarnai perjalanan mereka di Negara Paman Sam.

Advertisement

Seorang paparazzi kasar dengan sengaja mendekati para personel BTS setelah berhasil menemukan lokasi saat mereka menjalani pemotretan. Seorang individu tak dikenal tiba-tiba datang dan menanyakan apakah mereka ingin berkolaborasi dengan Youtuber RiceGum. Kejadian tak terduga itu membuat BTS bingung sebelum akhirnya aksi nekat itu dihalau oleh pengawal.

Pengawal memperingatkan untuk menjauh dan mengancam akan memanggil polisi jika tak segera menjauh. Ancaman itu tak digubris oleh sang paparazzi. Pengawal meminta mematikan orang tersebut untuk mematikan kamera. Sang paparazzi yang tak mau beranjak membuat kru Big Hit dan BTS memutuskan pindah lokasi.

Setelah kejadian tersebut, paparazi tersebut mengabadikan beberapa penggemar BTS (A.R.M.Y) yang ada di lokasi. Ia mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah sebuah fan meet and greet.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bangtan Boys BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif