Teknologi
Rabu, 22 November 2017 - 15:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Aldi Taher dan Georgia Aisyah Kompak Rayakan Ultah Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Istimewa/Instagram/@alditaher.official)

Artis Aldi Taher memamerkan kekompakan bersama istrinya, Georgia Aisyah, saat merayakan ultah sang anak lewat video di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis Aldi Taher dan Georgia Aisyah yang dibina selama tiga tahun berada di ujung tanduk. Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi pada 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatan ini diajukan lantaran keduanya kerap cekcok.

Advertisement

Meski proses cerai tengah berlangsung, Aldi dan Georgia terlihat akur di perayaan ulang tahun anak mereka, Geraldine Nur Ardiansyah. Keduanya tampil kompak merayakan ulang tahun bocah berusia dua tahun itu. Rona kebahagiaan tampak jelas di wajah mereka.

Kebahagiaan Aldi dan Georgia terlihat jelas dalam video singkat yang dibagikan Aldi di akun Instagram pribadinya, @alditaher. Offcial, Senin (20/11/2017). “Selamat ulang tahun anak papa mama sayang. Doa dan kasih sayang kita selalu tercurah untukmu,” ungkap Aldi.

Keakraban Aldi dan Georgia itu mendapat pujian dari warganet. Mereka sangat salut melihat Aldi dan Georgia yang tetap kompak mengasuh sang anak. Mereka berpesan agar keduanya tidak menjadikan anak sebagai korban perceraian.

Advertisement

“Selamat ulang tahun adik cantik. Semoga tumbuh jadi anak yang membanggakan. Senang sekali lihat mama papanya bersama. Kompak terus ya kalian,” tulis @andreana menanggapi.

“Selamat ulang tahun adik mungil. Alhamdulillah makin besar ya. Semoga jadi anak yang salihah. Semoga papa dan mama selalu bersama selamanya ya, amin,” sambung @kanyanaemka.

Happy birthday ya princess Geraldine. Semoga kebahagiaan kamu utuh sebagai anak dengan kedua orang tuamu yang rukun sampai maut memisahkan kalian di bumi, amin,” imbuh @ws.nc_mom.

Advertisement

Selama ini, Aldi memang berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Georgia. Dia tidak mau berpisah dengan wanita yang sangat dicintainya itu. Namun, Georgia bersikukuh ingin bercerai dari Aldi. Keputusan Georgia tentu saja membuat Aldi sedih. Namun, perlahan dia mulai bangkit menata kehidupannya kembali. Dia mencoba menghapus kesedihan dengan menjalani shooting sinetron.

happy bday anak papa mama sayang,doa dan kasih sayang kita selalu tercurah untukmu

A post shared by AldiTaher (@alditaher.official) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif