Entertainment
Selasa, 21 November 2017 - 22:10 WIB

Lucunya, Chrissy Teigen Ngelantur Jadi Model Victoria Secret

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chrissy Teigen (Glamour.com)

Chrissy Teigen berangan-angan lucu jadi model Victoria Secret.

Solopos.com, SOLO – Victoria’s Secret Show merupakan peragaan busana bergengsi yang mencuri perhatian. Ajang yang datu ini merupakan impian banyak model top dunia. Pasalnya, semua model yang tampil di peragaan busana ini pasti memiliki paras cantik dan bodi seksi.

Advertisement

Salah satu model yang ingin tampil di runaway Victoria’s Secret Show adalah Chrissy Teigen. Melalui laman media sosial, istri John Legend ini mengungkapkan impiannya yang terpendam selama ini. Melalui story yang diunggah di Instagram, dia melontarkan gurauan soal keiikutsertaannya dalam fashion show yang digelar di Shanghai, Tiongkok, Senin (20/11/2017), lalu.

“Hai teman-teman aku sedang di Shanghai. Aku akan mengikuti Victoria’s Secret Fashion Show 2017. Aku sangat gugup, tapi aku pasti bisa menaklukkan panggung megah itu,” ungkapnya seperti dilansir Teen Vogue.

Tak hanya sampai di situ, Chrissy Teigen juga meminta warganet mengedit fotonya agar berada di antara model Victoria Secret. Dia tampak benar-benar ingin berlenggak-lenggok di runaway sambil memakai lingerie Victoria Secret.

Advertisement

“Gila, aku sangat gugup menantikan pertujukan malam ini. Aku sudah berlatih dengan baik. Semoga aku berhasil menyuguhkan penampilan terbaik malam ini,” sambung dia.

Keinginan Chrissy Teigen memang sangat wajar. Fashion show tahunan yang digelar Victoria Secret memang menjadi panggung impian para model terkenal dunia. Desain pakaian dalam yang elegan beserta predikat angel menjadi daya tarik di balik ajang tersebut. Panggung itu juga yang melahirkan super model dunia mulai dari Adriana Lima, Tyra Banks, Heidi Klum, hingga Gigi Hadid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif