Entertainment
Selasa, 21 November 2017 - 15:10 WIB

K-POP : Seohyun Eks SNSD Buka Suara setelah Hengkang dari S.M. Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seohyun (Soompi)

Seohyun mengisahkan kegiatannya setelah hengkang dari S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel girl group SNSD, Seohyun, mengisahkan kegiatannya pascahengkang dari manajemen S.M. Entertainment. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk penggemar.

Advertisement

“Saya merasa seperti meninggalkan agensi yang telah menaungi saya selama 15 tahun, tapi saya belum benar-benar pergi. Penggemar mungkin marah, tapi saya akan membalasnya dengan melakukan yang lebih baik di masa depan,” katanya sebagaimana dikutip Soompi, Selasa (21/11/2017).

Seohyun pun meminta Sone (sebutan penggemar SNSD) untuk terus mendukung para personel yang tersisa. Kendati sudah tak lagi ada di grup, SNSD tetap akan melekat di hati Seohyun.

“Girls’ Generation selamanya. Tolong semangati kami, tidak peduli pekerjaan dan apa yang dilakukan oleh masing-masing anggota,” katanya.

Advertisement

Lantas apakah Seohyun akan melajutkan karier sebagai penyanyi solo? Ia tak menjawab secara gamblang karena belum ada rencana untuk bernyanyi solo. “Saya tidak bisa bicara apapun, tapi saya akan menunjukkan banyak hal sebagai aktris Seo Joo Hyun [nama asli Seohyun] dan sebagai penyanyi Seo Joo Hyun,” lanjut wanita kelahiran 28 Juni 1991 ini.

Tentang keputusannya hengkang dari S.M. Entertainment, Seohyun mengatakan separuh hidupnya telah ia habiskan bersama agensi yang telah membesarkan namanya itu. S.M. telah ia anggap sebagai rumah keduanya.

“Saya telah menghabiskan separuh hidup saya bersama mereka. Tak hanya sebagai manusia, tetapi juga penyanyi saya mengalami banyak hal yang tak ternilai harganya. Ini adalah saat di mana saya mendapat banyak makanan,” kata aktris Scarlet Heart: Ryeo itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif