Entertainment
Selasa, 21 November 2017 - 19:45 WIB

Jatuh di Runaway, Model Victoria Secret Ini Malah Bikin Kagum

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ming Xi terjatuh di runaway Victoria's Secret Fashion Show 2017 (Eonline.com)

Model Victoria Secret yang terjatuh runaway VSFS 2017 membuat penonton kagum.

Solopos.com, SOLO – Victoria’s Secret Fashion Show merupakan ajang peragaan busana bergengsi sejagat. Berbeda dari fashion show lain, model yang tampil di ajang ini memamerkan pakaian dalam yang indah. Meski berupa pakaian dalam, kemegahan ajang ini tetap menjadi pusat perhatian.

Advertisement

Tak ayal, penyelenggaraan acara ini harus serba sempurna, termasuk angels [model Victoria Secret] yang berjalan di runaway. Namun, Victoria’s Secret Fasion Show 2017 yang digelar di Shanghai, Tiongkok, Senin (20/11/2017), diwarnai kejadian memalukan.

Dilansir E Online, Selasa (21/11/2017), salah satu angel bernama Ming Xi, 28, terjatuh saat memamerkan lingerie terbaru Victoria Secret. Model asal Tiongkok itu awalnya berjalan lancar saat keluar dari belakang panggung. Dia mengibaskan bagian ekor kostumnya yang terbuat dari kain tipis berwarna putih.

Sayang, kain tipis yang panjang itu pada akhirnya membelit kaki Ming Xi hingga membuatnya terjatuh. Namun, sebagai model profesional dia tetap terlihat tenang. Dengan senyuman manis dia merapikan tatanan rambut dan sayap di punggungnya. Dia kemudian kembali bangkit tanpa kehilangan rasa percaya diri.

Advertisement

Ketenangan Ming Xi menghadapi kejadian tak terduga itu mendapat apresiasi dari penonton. Mereka memberikan tepuk tangan untuk menyemangati sang model. Meski terlihat baik-baik saja, ternyata Ming Xi merasa sedih dan kecewa dengan insiden itu.

“Ming sangat sedih saat jatuh di runaway. Dia sangat malu dan kecewa dengan insiden itu,” kata seorang panitia acara yang dirahasiakan identitasnya.

Kekecewaan Ming Xi memang sangat wajar. Sebab, jatuh di runaway merupakan mimpi buruk yang sangat menakutkan bagi semua model. Meski terlihat percaya diri, ternyata batin Ming Xi sempat terguncang. “Ming sangat sedih dan terguncang. Tapi, angel lainnya langsung menenangkannya. Jatuh di runaway adalah mimpi buruk bagi model manapun,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan insiden tersebut tidak akan disiarkan dalam tayangan Victoria’s Secret Fashion Show di televisi, Selasa (28/11/2017), mendatang. Pihaknya tidak mau membuat Ming Xi malu akibat kejadian tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif