Teknologi
Sabtu, 18 November 2017 - 19:00 WIB

Nyanyi Marsha & The Bear dengan Gaya Aneh, Lexa Mendadak Tenar

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Lexa Pebrianti lakukan joget Marsha Bengek (Instagram)

Kehebohan warganet dalam merespons aksi Lexa berbuah manis untuk bocah tersebut.

Solopos.com, SOLO – Bocah perempuan bernama Lexa Pebrianti jadi bahan perbincangan netizen di media sosial (medsos). Warganet mengomentari aksi Lexa saat menirukan nyanyian di serial kartun Marsha and the Bear.

Advertisement

Kalau umumnya orang melihat tokoh Marsha di Marsha and the Bear itu lucu, imut, dan menggemaskan, namun hal itu tak tampak saat Lexa menirukan lagu di Marsha and the Bear.

Lexa menirukan adegan Marsha cegukan dengan sedikit berlebihan. Memecomicindonesia menyebutnya dengan adegan jantungan, sedangkan Lexa sendiri menyebutnya dengan Marsha bengek.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lexapebrianti, Selasa (7/11/2017), tampak Lexa berkaus putih menirukan lagu Marsha and the Bear yang berbahasa Rusia. Awalnya aksi Lexa masih imut, namun saat menirukan cegukan Si Marsha, akting Lexa terlalu ekspresif, dia sampai memegang dada layaknya orang bengek.

Advertisement

Diunggah kurang lebih dua pekan yang lalu, hingga Sabtu (18/11/2017), video Lexa sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Meledaknya respons warganet terkait video Lexa memberi efek positif. Berdasarkan situs pencatat follower, Socialblade.com, dalam 30 hari terakhir, akun @lexapebrianti mendapat tambahan follower sebanyak 71.891.

Pada Selasa (14/11/2017), tercatat follower Lexa masih di angka 20.000, namun dalam lima hari, hingga Sabtu sore sekitar pukul 16.00 WIB, follower Lexa sudah tembus 96.000. Di bio akunnya pun kini Lexa menerima promo berbayar dan endorse.

Kenapa ath saya teh ????@officialhitamputiht7

Advertisement

A post shared by Lexa_ (@lexapebrianti) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif