Lifestyle
Selasa, 14 November 2017 - 07:10 WIB

TIPS CINTA : Lakukan Hal Ini Saat Mantan Minta Balikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mantan kekasih mengajak balikan (Boldsky.com)

Tips cinta kali ini tentang hal yang harus dilakukan saat mantan meminta balikan.

Solopos.com, SOLO – Putus cinta memang menyakitkan dan sering membuat seseorang stres. Bayangkan saja, bagaimana rasanya kehilangan orang terkasih dalam sekejap? Sedih bukan? Ada banyak hal yang membuat Anda merasa terikat secara emosional dengan sang mantan kekasih.

Advertisement

Tak jarang, orang yang baru putus cinta sering mengunggah status galau di media sosial untuk meluapkan kesedihan. Bahkan, tak jarang mereka menjelajahi unggahan sang mantan karena penasaran. Membuang perasaan cinta dari dalam hati memang tidak mudah. Namun, Anda harus melakukannya agar kehidupan kembali normal seperti sebelumnya.

Mungkin saja suatu saat sang mantan kembali ke dalam kehidupan Anda untuk mengajak berdamai. Bahkan, bisa saja dia meminta kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan yang telah rusak. Kalau seperti ini, ada baiknya Anda berpikir dengan jernih. Jangan langsung menerima karena terbawa perasaan, sebab hasilnya bisa saja tidak baik.

Anda harus ingat sang mantan pernah menyakiti perasaan. Apakah Anda mau kembali menjalin hubungan dengan orang seperti itu? Anda berhak bahagia dan mendapatkan pasangan terbaik. Oleh sebab itu, seperti dilansir Boldsky, Senin (13/11/2017), ada baiknya Anda menolak ajakan sang mantan untuk membina hubungan kembali. Kenapa?

Advertisement

Sejumlah psikolog mengatakan, menjalin hubungan kembali dengan mantan kekasih tidak selalu berbuah manis. Selama jeda waktu perpisahan, Anda tentu sudah melewati banyak hal. Bisa jadi kehidupan Anda menjadi lebih baik setelah berpisah dengannya. Jadi, jangan sampai Anda melakukan kesalahan yang sama dengan menjalin hubungan itu kembali.

Kebanyakan wanita pasti mengingat benar alasan perpisahan dengan sang kekasih. Mereka biasanya akan menceritakan hal ini kepada keluarga atau sahabat. Nah, ketika sang mantan mengajak balikan, mintalah saran kepada mereka. Biasanya, orang-orang terdekat Anda tidak akan merestui hubungan yang dirajut kembali. Sebab, mereka yang benar-benar tulus menyayangi tidak akan menjerumuskan Anda ke jalan yang salah.

Tidak ada gunanya kembali merajut kasih dengan orang yang pernah membuat Anda menangis. Apapun alasan perpisahannya, Anda sebaiknya menolak ajakannya kembali. Sebab, tidak ada gunanya kembali merajut kasih setelah berpisah dalam kurun waktu tertentu. Sebab, banyak hal yang telah kalian lewati masing-masing.

Advertisement

Jangan terburu-buru merasa senang jika sang mantan mengajak kembali menjalin kasih. Bisa saja dia hanya sedang kesepian tanpa kehadiran Anda. Apalagi jika Anda sering menghabiskan waktu bersama. Seiring berjalannya waktu, bisa saja dia bosan dan kembali mengkahiri hubungan dengan Anda.

Jadi, kembali merajut kasih dengan mantan pacar adalah ide yang sangat buruk. Anda perlu mewawas diri agar tidak membuat kesalahan yang sama. Tanamkan dalam pikiran jika Anda baik-baik saja tanpa kehadirannya.

 

Advertisement
Kata Kunci : TIPS ASMARA Tips Cinta
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif