Lifestyle
Selasa, 14 November 2017 - 05:10 WIB

KISAH UNIK : Diputuskan Pacar karena Gemuk, Pria Ini Berubah Jadi Model Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Ken Laycut sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Kisah unik dari seorang pria yang berubah menjadi model seksi setelah diputuskan pacarnya karena gemuk.

Solopos.com, SOLO – Putus dengan kekasih memang sangat menyakitkan, apalagi jika alasannya hanya karena fisik. Tapi, Anda tidak boleh terus larut dalam kesedihan dan putus asa. Anda justru bisa menjadikan kesedihan itu sebagai motivasi untuk berubah ke arah yang lebih baik, seperti dilakukan Ken Laycut.

Advertisement

Pria asal Thailand ini sempat terpuruk setelah putus dari sang kekasih hanya karena tubuhnya yang gemuk. Mantan kekasihnya memutuskan hubungan karena tidak suka melihat tubuh Ken. Perutnya yang buncit semakin membuatnya tak terlihat menarik.

“Kamu adalah pria gemuk yang sama sekali tidak seksi dan menarik. Aku tidak mau memiliki hubungan dengan pria sepertimu. Kamu tidak akan pernah punya badan seksi dengan otot six pack. Aku ingin putus,” kata Ken menirukan pernyataan mantan kekasihnya seperti dikutip Solopos.com dari China Times, Senin (13/11/2017).

Ken mengaku tidak bisa melupakan momen tersebut. Dia ingat betul bagaimana wajah mantan kekasihnya saat meminta putus. Dia memang sempat sedih, namun, dia segera bangkit dan bertekad menurunkan berat badan.

Advertisement

Setiap hari Ken melakukan push up lebih dari 300 kali. Dia juga selalu berlari dan mengatur pola makan. Di saat bosan melakukan semua diet ketat ini, dia teringat akan wajah sombong sang mantan kekasih. Akhirnya, usaha kerasnya membuahkan hasil yang membahagiakan.

Perbandingan penampilan Ken Laycit dulu dan sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Selama empat bulan diet, Ken berhasil menurunkan 10 kilogram bobot tubuhnya. Selanjutnya, dia fokus membentuk otot perutnya. Kini, berkat usahanya dia sukses mendapatkan bentuk tubuh ideal. Dia bahkan menjadi model terkenal dan ingin terjun di dunia akting.

Advertisement

Penampilan Ken Laycut sekarang (Instagram @kenstreetbar)

Tak lupa, Ken memamerkan fisiknya yang sempurna kepada sang mantan kekasih. Wanita itu sangat takjub dan sempat meminta kembali merajut kasih. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah. Sebab, dia tidak pernah bisa melupakan hinaan yang dilontarkan oleh wanita itu.

“Aku tidak akan pernah lupa dengan hinaannya kepadaku. Aku tidak sudi kembali dengannya,” tandas Ken.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif