Entertainment
Selasa, 14 November 2017 - 14:30 WIB

Dari Balik Jeruji Besi, Saipul Jamil Promo Kue Kekinian Inul Daratista

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamil promo kue kekinian ala Inul (Instagram @inul.d)

Kabar dari Saipul Jamil yang mempromosikan kue kekinian Inul Daratista.

Solopos.com, SOLO – Sukses menjadi artis dan berbisnis karaoke serta kosmetik tak membuat Inul Daratista berpuas diri. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu kini tengah menjajal peruntungan berbisnis kue kekinian di Kota Pahlawan, Surabaya.

Advertisement

Meski membuka toko kue di Surabaya, Inul Daratista tak lupa membagikan camilan lezat itu kepada sejumlah rekan seprofesinya di Jakarta. Menariknya, dari sekian banyak teman, Inul memberikan kue bermerek Inul Cakes and Pastry itu kepada pedangdut Saipul Jamil yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi.

Melalui laman Instagram pribadinya, @inul.d, pelantun Buaya Buntung itu mengunggah foto Saipul Jamil yang memamerkan produk cake dagangannya. Inul mengatakan, Saipul Jamil ingin menjadi orang pertama yang mencicipi kue kekinian itu.

“Abangku satu ini sudah mewanti-wanti kudu duluan ngicipi apa yang aku buat. Pokoknya apa yang dibuat mbaknya harus duluan. Biar kita berjauhan, komunikasi jalan terus,” tulis Inul pada keterangan foto yang diunggah, Senin (13/11/2017).

Advertisement

Saipul Jamil pamer kue kekinian ala Inul (Instagram @inul.d)

Foto itu mengingatkan Inul tentang momen indahnya bersama Saipul Jamil saat menjadi juri di ajang Dangdut Academy. Dalam acara itu, dia sering berbagi makanan dengan Saipul. “Jadi ingat waktu di DA sering makan sepiring berdua kayak lagunya Ida Laila ya bang. Nanti kalau ada waktu luang tak samperi ke pinang bang. Kamu sehat terus ya,” sambung Inul.

Persahabatan Inul dan Saipul Jamil itu membuat warganet terharu. Mereka memberikan pujian kepada Inul yang selalu memperhatikan sahabatnya. Tak ketinggalan, mereka juga mendoakan agar usaha yang dirintis Inul sukses.

Advertisement

Gue salut sama Inul yang enggak pernah lupa sama sahabatnya. Tetap rendah hati, makanya banyak rezekinya,” komentar @madunktt.

“Ini baru namanya persahabatan yang luar biasa. Inul enggak pernah lupa sama sahabatnya yang sekarang lagi kesusahan,” imbuh @erlinale.

“Mbak Inul memang luar biasa. Tidak pernah memandang rendah siapapun. Semoga sukses terus ya mbak,” lanjut @ve_www.

“Hebat mbak Inul ini memang mulai dari nol. Sekarang usahanya banyak. Sukses terus ya mbak,” timpal @tekadaning.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif