News
Sabtu, 11 November 2017 - 13:30 WIB

Zalora Hadirkan Pesta Diskon untuk Konsumen Lajang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zalora (Tech in Asia)

Zalora menghadirkan pesta diskon untuk konsumen lajang.

Solopos.com, SOLO – Zalora menghadirkan perayaan belanja Singles’ Day. Perayaan Singles’ Day memang pada 11 November, tetapi para pelanggan sudah dapat mulai menikmati beragam promosi menarik mulai 9 November 2017 lalu.

Advertisement

Zalora memberikan diskon hingga 70% untuk pilihan label fashion internasional dan lokal terbaik seperti Mango, Levi’s, River Island, Herschel, Keds, Converse, DC, hingga The Executive.

Singles’ Day adalah perayaan Hari Lajang yang berasal dari China dan sudah diadakan sejak tahun 1990-an, di mana semua pria dan wanita lajang dengan bangga merayakan status lajang mereka pada hari tersebut.

Pada Singles’ Day, aktivitas yang paling digemari adalah berbelanja, dan dilakukan sebagai ajang untuk membeli hadiah untuk diri mereka sendiri. Akhirnya, Singles’ Day berkembang dan dinobatkan sebagai perayaan terbesar bagi bisnis e-commerce di seluruh dunia.

Advertisement

Tahun ini, Single’s Day di Zalora diselenggarakan selama tiga hari mulai Kamis-Sabtu (9-11/11/2017). Singles’ Day diselenggarakan secara serentak selama tiga hari penuh mulai pukul 00.00 – 24.00 di seluruh market Zalora di Asia Tenggara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong, dan Taiwan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif