Teknologi
Kamis, 9 November 2017 - 14:45 WIB

Sony Desain Ulang Aplikasi Playstastion untuk Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Salah satu dari update terbaru aplikasi ini adalah penambahan beberapa tab baru di bagian bawah layar agar lebih mudah dan lebih cepat beralih.

Solopos.com, TOKYO – Sony mengumumkan telah mendesain ulang aplikasi Playstation untuk Android dan IOS. Aplikasi baru tersebut tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play.

Advertisement

Dilansir Phone Arena, Kamis (9/11/2017), aplikasi Playstation yang baru memiliki desain yang lebih intuitif yang dimaksudkan agar lebih mudah untuk tetap terhubung dengan PS4, teman, dan permainan favorit Anda.

Bagi Anda yang telah menginstal permainan tersebut dapat meng-update dengan versi baru.

Hal pertama yang akan Anda perhatikan jika Anda pengguna lama adalah penambahan beberapa tab baru di bagian bawah layar agar lebih mudah dan lebih cepat beralih untuk melihat siapa yang online, memeriksa pemberitahuan, dan mengikuti kegiatan terbaru dan postingan dari teman dan komunitas Playstation.

Advertisement

Lebih penting lagi, para pengembang telah menambahkan PS pusat baru (mudah dikenali), yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai fitur aplikasi dengan lebih cepat dan mudah. Misalnya, dengan mengetuk tombol PS akan memberi Anda akses instan ke PS Store.

Sony juga mengumumkan peluncuran aplikasi mobile PS4 Second Screen untuk Android dan iOS, yang memungkinkan pengguna menavigasi menu PS4 mereka, menggunakan keyboard di layar dan melihat konten tambahan di game yang kompatibel (yaitu peta dan radar).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif