Lifestyle
Senin, 6 November 2017 - 09:00 WIB

5 Inspirasi Kado Pernikahan Terbaik Buat Sahabat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pernikahan (Youtube)

Inilah lima inspirasi kado pernikahan terbaik untuk sahabat.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan sahabat tentu akan membuat Anda ikut bahagia. Tak jarang, Anda akan dibuat pusing menentukan hadiah yang cocok untuk diberikan kepada sahabat di hari spesialnya itu. Kebanyakan orang biasanya memilih menyumbangkan uang sebagai tanda turut berbahagia.

Tapi, memberikan uang sumbangan di hari pernikahan sahabat merupakan hal yang sudah terlalu sering dilakukan oleh banyak orang. Pemberian ini akan terasa sangat biasa dan jauh dari kata istimewa. Oleh sebab itu, sebaiknya berikanlah hadiah berupa barang kepada sahabat di hari bahagianya. Pemberian Anda akan sangat berguna dan akan terus dikenang.

Advertisement

Kendati demikian, memilih kado pernikahan bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika Anda berniat memberikannya kepada orang istimewa. Hal ini tentu akan membuat Anda kebingungan. Sebab, ada banyak pilihan kado yang bisa Anda berikan.

Nah, bagi Anda yang bingung cari kado dan souvenir untuk diberikan kepada sahabat tak perlu khawatir. Dihimpun Solopos.com dari Today, Sabtu (28/10/2017), berikut beberapa barang yang cocok diberikan sebagai kado pernikahan:

Advertisement

Nah, bagi Anda yang bingung cari kado dan souvenir untuk diberikan kepada sahabat tak perlu khawatir. Dihimpun Solopos.com dari Today, Sabtu (28/10/2017), berikut beberapa barang yang cocok diberikan sebagai kado pernikahan:

Parfum

Parfum merupakan salah satu hadiah spesial yang cocok diberikan kepada pasangan yang baru saja menikah. Pilihlah parfum beraoma lembut dan segar atau yang sesuai dengan selera si pengantin. Parfum ini akan selalu membuat si pemakai ingat tentang diri Anda.

Advertisement

Daripada memberikan uang, lebih baik Anda memberikan voucer belanja di online shop terbaik kepada sahabat. Pasangan yang baru saja menikah tentu memiliki banyak kebutuhan. Nah, Anda bisa meringankan kebutuhannya dengan memberikan voucer tersebut. Biarkan dia memilih barang yang disukai sesuai dengan kebutuhan.

Tiket liburan

Anda juga bisa memberikan tiket liburan ke tempat romantis kepada sahabat yang baru saja menikah. Tiket ini akan sangat berguna bagi mereka yang berencana bulan madu setelah menikah. Pemberian ini tentu akan membuat sahabat senang dan selalu mengenang jasa baik Anda.

Advertisement

Baju kembar

Baju kembar merupakan salah satu hadiah yang paling umum diberikan. Sebab, pasangan pengantin baru biasanya senang mengenakan segala sesuatu yang kembar. Tak melulu kemeja, Anda bisa memberikan baju tidur kembar kepada sahabat dengan motif dan desain yang unik.

Perlengkapan bayi

Advertisement

Terakhir, Anda bisa memberikan kebutuhan bayi baru lahir. Tak perlu khawatir menyinggung, barang yang satu ini bisa menjadi penyemangat bagi pasangan pengantin baru untuk segera memiliki momongan.

Nah, semua hadiah di atas bisa Anda temukan dengan mudah di situs jual beli online terbesar di Indonesia, Tokopedia. Anda bisa membelinya dengan harga terjangkau tanpa menguras kantong. Tunggu apalagi, beli dan bayar ini itu dimulai dari Tokopedia.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif