Entertainment
Minggu, 5 November 2017 - 07:00 WIB

OMG! Gigi Hadid Jadi Fotografer Pevita Pearce

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gigi Hadid mengabadikan foto Pevita Pearce saat dirias (Instagram @pevpearce)

Model top Gigi Hadid menjadi fotografer Pevita Pearce.

Solopos.com, SOLO – Cantik dan seksi membuat karier model top Amerika Serikat, Gigi Hadid, melejit. Tak hanya menjadi model majalah, wanita berusia 22 tahun itu juga menjadi brand ambassador produk kosmetik laris, Maybelline New York.

Advertisement

Kali ini, sosok Gigi Hadid menjadi sorotan berkat aksinya saat mengabadikan foto artis cantik Indonesia, Pevita Pearce, dalam acara peluncuran produk kosmetiknya di New York, Amerika Serikat. Dalam foto yang diunggah Pevita di Instagram-nya, @pevpearce, Gigi tampak berjongkok saat memotret dirinya yang tengah dirias.

Gigi Hadid (kiri) mengabadikan foto Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Advertisement

Gigi Hadid (kiri) mengabadikan foto Pevita Pearce (Instagram @pevpearce)

Brushed by @erinparsonsmakeup, gblobal MUA of @maybelline. Apakah kalian bisa menebak siapa yang mengambil fotoku itu?” tanya Pevita pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (4/11/2017).

Gigi Hadid mengabadikan foto Pevita Pearce saat dirias (Instagram @pevpearce)

Advertisement

“Ya ampun, Gigi Hadid sampai rela jongkok demi ngambil foto Pevita? Keren banget ini. Sumpah beruntung banget Pevita bisa di-fotoin sama Gigi Hadid,” puji @ivahsity.

“Omg, itu Gigi Hadid jongkok sambil ngambil fotonya Pevita. Beruntung banget jadi Pevita. Gue jadi iri sumpah,” sambung @recialuna.

“Gila dong fotografernya Pevita Pearce si Gigi Hadid. Ternyata seorang Gigi kalau ngambil foto sampai begitu ya. Keren banget,” imbuh @sheilallandts.

Advertisement

“Serius itu yang ngambil foto si Gigi Hadid? Kece banget loh ya mbak bule yang satu ini,” imbuh @rachmaifirda.

Bukan hanya itu saja, warganet semakin iri melihat foto selfie Pevita Pearce dan Gigi Hadid. Dalam beberapa foto yang tersebar di media sosial, kedua wanita cantik itu tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif